Ribuan Relawan Bertanda Tangan Dukung Habsi-Irwan Jilid II di Pilkada Mamuju 2020

Penandatanganan tersebut berlangsung di halaman Rumah Jabatan Wakil Bupati Mamuju. Penansatanganan diawali oleh Maradika Mamuju

Ribuan Relawan Bertanda Tangan Dukung Habsi-Irwan Jilid II di Pilkada Mamuju 2020
nurhadi/tribunmamuju.com
Penandatanganan petisi dukungan dari relawan untuk Habsi-Irwan menuju Pilkada 2020 di halaman Rujab Wakil Bupati Jl Ahmad Kirang, Kelurahan Binanga. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU - Ribuan relawan dan simpatisan bertanda tangan untuk pasangan H Habsi Wahid - Irwan SP Pababari (Habsi-Irwan) Jilid II di Pilkada 2020 mendatang.

Penandatanganan tersebut berlangsung di halaman Rumah Jabatan Wakil Bupati Mamuju. Penansatanganan diawali oleh Maradika Mamuju H Andi Maksum Djalaluddin Ammana Inda.

Kemudian dilanjutkan oleh H Al Malik Pababari, H Habsi Wahid, Irwan SP Pababari, Muhammad Jayadi, H Samiran dan seluruh relawan dan simpatisan yang memadati halaman Rujab Wakil Bupati.

Baca: Iuran BPJS Kesehatan Naik, Bupati Bone: Beban Bagi Daerah

Panandatanganan petisi dukungan oleh ribuan relawan dan simpatisan tersebut, merupakan bagian dari rangkaian deklarasi kesepakatan bersama keluarga besar H Habsi Wahid dan Irwan SP Pababari menuju Pilkada 2020.

Para relawan tersebut datang dari 11 kecamatan yang ada di Kabupaten Mamuju. Ada relawan yang dibina oleh H Habsi Wahid, ada juga relawan yang dibina oleh H Irwan SP Pababari.

Habsi mengatakan, tidak akan ada lagi cerita bahwa keduanya tidak seiring. Sebab, hari ini tunjukan dengan deklarasi kesepakatan berasama keluarga dan penandatanganan petisi dukungan dari para relawan.

Baca: 40 Ribu Peserta Bakal Ramaikan Porseni PGRI Sulsel di Barru

"Bahkan kita telah tunjukkan dihapan orang tua kita semua Raja Mamuju Andi Maksum Dai dan Kakanda saya Al Malik Pababari. Olehnya saya sampaikan terima kasih kepada semua relawan yang hadir dan memberikan perhatian yang serius. Kalian akan mengantarkan kami kemanapun kami pergi,"ujar Habsi kepada wartawan usai deklarasi.

Habsi menuturkan, kesepakatan bersama keluarga besar tersebut juga nantinya akan dibawa ke partai politik yang akan mengusungnya nanti pada Pilkada Mamuju 2020 yang akan datang

"Sejauh ini kami sudah mendaftar di PDIP, PAN kemudian Perindo. Dan insyaallah Gerindra karena membuka pendaftaran kembali dan juga PKS,"kata ujar Habsi.

Baca: Keluarga Besar Habsi-Irwan Deklarasi, Sepakat Kembali Paket di Pilkada Mamuju 2020

Sementara Irwan SP Pababari menuturkan, pertemuan keluarga sekaligus penandatanganan petisi dukungan dari relawan untuk menegaskan kebersamaannya kembali pada Pilkada mendatang.

Halaman
1234
Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved