Keluarga Besar Habsi-Irwan Deklarasi, Sepakat Kembali Paket di Pilkada Mamuju 2020

Dua keluarga besar tersebut kembali sepakati paket Habsi-Irwan Jilid II pada Pilkada Mamuju 2020 mendatang.

Keluarga Besar Habsi-Irwan Deklarasi, Sepakat Kembali Paket di Pilkada Mamuju 2020
nurhadi/tribunmamuju.com
Deklarasi kesepakatan bersama keluarga besae Habsi-Irwan menuju Pilkada 2020 di Rujab Wakil Bupati Jl Ahmad Kirang, Kelurahan Binanga, Mamuju. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU - Keluarga besar H Habsi Wahid dan Irwan Satya Putra Pababari menggelar deklarasi.

Dua keluarga besar tersebut kembali sepakati paket Habsi-Irwan Jilid II pada Pilkada Mamuju 2020 mendatang.

Kesepakatan dua gerbong keluarga besar di Mamuju tersebut disampaikan secara terbuka di halama Rumah Jabatan (Rujab) Wakil Bupati Irwan Satya Putra Pababari disaksikan sekitar seribu relawan dan simpatisan Habsi-Irwan, Jumat (1/11/2019).

Baca: VIDEO: Bupati Enrekang Bekali 67 Tenaga Ahli Keagamaan Materi Zakat

Hadir dalam deklarasi tersebut yang mulia Maradika Mamuju H Andi Maksud Djalaluddin Ammana Inda, Anggota DPD RI H Al Malik Pababari mewakili keluarga besar Irwan Satya Putra Pababari.

Turut hadir mewakili keluarga besar H Habsi Wahid yakni Ketua Koni Kabupaten Mamuju H Samiran dan Sekertaris DPW Nasdem Sulbar Muhmmad Jayadi.

Usai disampaikan didepan sekitar seribu relawan dan simpatisan, kesepakatan bersama keluarga yang dituangkan dalam bentuk naskah kesepakatan, ditandatangani oleh H Habsi Wahid selaku calon bupati dan Irwan Satya Putra Pababari selaku calon wakil diatas materai enam ribu.

Baca: Peringati Ultah Haera Ilham Putrinya, Ilham Arief Sirajuddin Sarapan Bareng Petugas Kebersihan

Selain pasangan bakal calon, kesepakatan tersebut juga ditanda tangani oleh masing-masing perwakilan keluarga besar. Dinataranya Raja Mamuju Andi Maksum Dai, Al Malik Pababari, H Samiran dan Muhammad Jayadi.

Kemudian diperlihatkan kepada para relawan dan simpatisan yang memenuhi halaman rujab wakil bupati di Jl Ahmad Kirang, Kelurahan Binanga, Mamuju.

Maradika Mamuju H Andi Maksum Dai yang diberi kesempatan menyampaikan sambuta mengatakan, moment penandatanganan kesepakatan bersama keluarga besar tersebut adalah hal yang membahagiakan.

Baca: Ekspor Sulsel Meningkat pada September 2019, Bagaimana dengan Impor?

"Hari Ini kebanggaan kita semua karena dua putra terbaik daerah kembali bersama. Kita lihat kinerja mereka dalam memimpin pemerintahan sangat baik. Semoga mereka berdua bisa membawa Mamuju yang lebih maju dan sejahterakan masyarakatnya,"kata Maradika Mamuju.

Halaman
1234
Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved