VIDEO: Camat Panakkukang Jelaskan Kelebihan Smart Panakkukang Jelang HUT ke-412 Makassar

Thahir menjelaskan Smart Pannakukang ini memantau laporan warga dan mobil sampah di kecamatan Pannakukang.

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Camat Pannakukang, Muh Thahir Rasyid memperkenalkan Smart Pannakukang di Kantor Camat Pannakukang, Jl Batua Raya, Makassar, Kamis (30/10/2019).

Thahir menjelaskan Smart Pannakukang ini memantau laporan warga dan mobil sampah di kecamatan Pannakukang.

Musim Kemarau, Warga di Kecamatan Bissappu Bantaeng Pilih Tanam Jagung

Rekomendasi Refleksi SK-HD Diserahkan ke DPRD Takalar

VIDEO: Suasana Pelantikan Anggota DPRD Toraja Utara, 17 Wajah Lama

Bukan Hanya Sampah, Kotoran Kerbau Juga Jadi Masalah di Masamba Luwu Utara

Ia juga mengucapkan selamat HUT kota Makassar ke-412.

" Kita berharap Makassar bisa maju sesuai dengan misi dan visi bapak wali kota Makassar, visinya Run Makassar dan misi Clean, Comfort and Continuity atau Bersih, Kenyamanan dan Kontinuitas," katanya. (*)

2 November, 1.711 Sarjana Unismuh Makassar Akan Diwisuda

MAKASSAR Rapat senat terbuka luar biasa Universitas Muhammadiyah Makassar akan dipimpin oleh Rektor Unismuh Makassar, Prof. Dr. H. Abdul Rahman Rahim, SE., MM, dalam rangka wisuda sarjana ke-69, pada Sabtu 2 November 2019 di Gedung Muktamar Balai Sidang Kampus Unismuh Makassar.

Direktur Akademi dan Kemahasiswaan (AKSI) Unismuh Makassar yang juga ketua panitia wisuda ke-69, Drs. H. M. Arfah Bas’ha, M.Pd.I mengatakan, jumlah mahasiswa Unismuh Makassar yang akan diwisuda sebanyak 1.711 yang tersebar di tujuh fakultas dan pascasarjana.

Fakultas terbanyak jumlah mahasiswanya yang diwisuda adalah Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) sebanyak 522 orang, menyusul Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) sebanyak 433 orang, serta Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisipol) sebanyak 200 orang.

Menyusul Fakultas Pertanian sebanyak 155 orang, Fakultas Agama Islam sebanyak 136 orang, Fakultas Kedokteran sebanyak 125 orang, Fakultas Teknik sebanyak 67 orang dan Pascasarjana sebanyak 27 orang.

Arfah Bas’ha juga mengatakan dalam acara wisuda sejumlah pejabat yang akan diundang, yakni dari PP Muhammadiyah, Gubernur, Walikota, Pangdam, Polda Sulsel, LLDIKTI Wilayah IX, Kopertais, APTISI Wilayah IX Sulawesi A dan undangan lainnya.

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:
Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved