Hari Kedua Festival Sebangsa Kian Semarak, Hadirkan Kompetisi Hingga Penyanyi Andmesh

Sebut saja, Zumba Party, 1 on 1 Beat Box Battle, dan 1 on 1 Dance Battle yang diikuti masyarakat kota Makassar dan sekitarnya.

Hari Kedua Festival Sebangsa Kian Semarak, Hadirkan Kompetisi Hingga Penyanyi Andmesh
Muh Fadhly/Tribun Timur)
PT Toyota-Astra Motor kembali menggelar Festival Avanza-Veloz 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pada hari kedua Sebangsa Festival di pelataran Mall Phinisi Poin (PiPo), Minggu (20/10/2019), kian semarak dan dapat dinikmati oleh pengunjung dengan berbagai kompetisi.

Seperti Zumba Party, 1 on 1 Beat Box Battle, dan 1 on 1 Dance Battle yang diikuti masyarakat kota Makassar dan sekitarnya.

Foto 2 Anak Lihat Mobil Sedan Terbakar di Jalan Tol Lampung Viral di Whatsapp (WA), ini Faktanya

LIVE STREAMING Pelantikan Presiden RI via YouTube, Facebook & Twitter Jokowi dan KH Maruf Amin

BREAKING NEWS: Jokowi Dilantik, Mahasiswa UNM Desak Pemerintah Tuntaskan 4 Poin Permasalahan Ini

Dosen Unibos Lolos Program Dosen Merenung 2019, Berkesempatan Ngajar di UGM

Calon Pengantin Wanita Batalkan Pernikahan Usai Intip Ponsel Tunangannya, Ternyata Ini di Dalamnya

Selain itu untuk terus menutup festival dengan keceriaan, Festival Avanza-Veloz Sebangsa juga akan menghadirkan pagelaran musik yang akan menampilkan penyanyi ternama Indonesia yaitu Andmesh Kamaleng.

Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto mengatakan, berbagai kompetisi ini kami hadirkan sebagai bentuk apresiasi tambahan dari Toyota untuk masyarakat kota Makassar.

" Tidak lain untuk dapat menyalurkan bakat yang dimiliki dengan mengikuti salah satu dari kompetisi yang kami hadirkan, sekaligus menikmati akhir pekan bersama keluarga," kata.

Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada pelanggan Toyota, khususnya pengguna Avansa dan Veloz serta masyarakat kota Makassar atas partisipasi aktifnya selama mengikuti Festival Avanza-Veloz Sebangsa kali ini,” kata Soerjopranoto.

Tak hanya di lokasi acara, kemeriahan Festival Avanza-Veloz Sebangsa ini juga terasa di dunia digital dimana masyarakat kota Makassar ramai mengikuti aktifitas Sebangsa Seru di microsite www.avanzavelozsebangsa.com dengan mengupload foto ekspresi kebahagiaan bersama teman dan keluarga saat mengikuti rangkaian acara Sebangsa Festival di social media.

Bagi pelanggan yang mengikuti seluruh rangkaian acara dan aktifitas Festival Avanza-Veloz Sebangsa memiliki kesempatan untuk memenangkan Grand Prize berupa 1 unit Toyota New Veloz.

Festival Avanza-Veloz Sebangsa dirancang sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat, khususnya pelanggan Toyota yang telah memilih Avanza-Veloz menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari yang tidak terpisahkan dalam kurun waktu 16 tahun terakhir.

Sejak resmi diperkenalkan akhir 2003, total penjualan mobil ini sudah mencapai lebih dari 1,75 juta unit. Avanza telah menjadi Part of Indonesia Greatness.

PT Toyota-Astra Motor kembali menggelar Festival Avanza-Veloz
PT Toyota-Astra Motor kembali menggelar Festival Avanza-Veloz (Muh Fadhly/Tribun Timur)
Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved