Kapolres Bulukumba Jadi Saksi Akad Nikah Warga Balibo Kindang

Prosesi pernikahan dipandu Dai Kamtibmas Polres Bulukumba Ustadz Ikhwan Bahar sebelum prosesi pernikahan oleh imam desa setempat, Kapolres AKBP Syamsu

Kapolres Bulukumba Jadi Saksi Akad Nikah Warga Balibo Kindang
Dok. Ikhwan Bahar
Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan memenuhi permintaan keluarga calon pengantin untuk menjadi saksi pernikahan kedua mempelai Mualdrid Bin Roslan dan Syam Wahyuni Anti Binti Zainuddin di Balibo Kecamatan Kindang, Bulukumba Kamis (10/10/2019) 

TRIBUN TIMUR.COM, BULUKUMBA - Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan memenuhi permintaan keluarga calon pengantin untuk menjadi saksi pernikahan warga Balibo, Kecamatan Kindang, Bulukumba.

Kedua mempelai adalah Mualdrid bin Roslan dan Syam Wahyuni Anti Binti Zainuddin.

Tiga Kali ke Kantor DPRD Wajo, Guru Honorer SMAN 9 Wajo Kembali Berurai Air Mata

KABAR BURUK Menkopolhukam Wiranto Dikabarkan Ditusuk Orang Tak Dikenal, Pelakunya Pria dan Wanita

Video Panas Siswi SMK Tuban Viral di Whatsapp (WA), Pemeran Cewek Kini Kondisinya Menyedihkan

Sambut Visitasi Perubahan Bentuk ke Universitas, STKIP Muhammadiyah Enrekang Terus Berbenah

Ingin Saingi Juventus, Inter Milan Incar Gelandang Manchester United Nemanja Matic

Prosesi pernikahan dipandu Dai Kamtibmas Polres Bulukumba Ustadz Ikhwan Bahar sebelum prosesi pernikahan oleh imam desa setempat, Kapolres AKBP Syamsu Ridwan didaulat memberi kata sambutan untuk kedua keluarga besar.

" Alhamdulillah, kami bersyukur bisa hadir dan diamanahkan untuk jadi saksi nikah kedua mempelai dari sekian banyak warga Bulukumba yang menikah, baru kali ini saya sebagai Pimpinan di Polres menjadi Saksi Pernikahan," kata Mantan Kapolres Selayar ini.

Usai prosesi pernikahan, Kapolres juga diminta pihak keluarga untuk memandu acara Mappasiluka atau mempertemukan pengantin laki-laki dengan istrinya didampingi Ikhwan Bahar yang merupakan adat budaya Bugis Makassar.

Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan memenuhi permintaan keluarga calon pengantin untuk menjadi saksi pernikahan kedua mempelai Mualdrid Bin Roslan dan Syam Wahyuni Anti Binti Zainuddin di Balibo Kecamatan Kindang, Bulukumba Kamis (10/10/2019)
Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan memenuhi permintaan keluarga calon pengantin untuk menjadi saksi pernikahan kedua mempelai Mualdrid Bin Roslan dan Syam Wahyuni Anti Binti Zainuddin di Balibo Kecamatan Kindang, Bulukumba Kamis (10/10/2019) (Dok. Ikhwan Bahar)

Pada sesi terakhir, Kapolres Bulukumba mengajak kedua keluarga besar untuk mendoakan kebaikan bagi kedua mempelai yang turut diaminkan keluarga dan tamu undangan.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kasatlantas Polres Bulukumba AKP Made Suarma Kapolsek Kindang IPTU M.Nawir bersama jajaran, Babinkamtimas kelurahan Ela-ela Bripka Ambo Enre, Lurah Ela-Ela dan unsur pemerintah desa setempat. (*)

Dua Mobil Pemadam Dikirim, Hanya Satu yang Sampai di Lokasi Kebakaran Borong Rappoa Bulukumba

Kebakaran terjadi di Borong Rappoa, Kecamatan Kindang, Kabupaten Bulukumba, Sulsel, Rabu (9/10/2019) malam.

Menghanguskan rumah panggung Dg Nawi.

Kebakaran diduga karena arus pendek.

Halaman
12
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved