Pegawai Lapas Watampone Anjangsana ke Rumah Yatim Al-Hijrah

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Watampone, Lukman Amin mengatakan anjangsana jajaran Lapas Kelas IIA Watampone

Pegawai Lapas Watampone Anjangsana ke Rumah Yatim Al-Hijrah
justang/tribunbone.com
Lembaga Pemasyarakatan(Lapas) Kelas IIA Watampone melakukan anjangsana ke rumah yatim Al- Hijrah, di Kelurahan Majang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Rabu (10/10/2019). 

TRIBUNBONE.COM, WATAMPONE - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Watampone melakukan anjangsana ke Rumah Yatim Al- Hijrah di Kelurahan Majang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Rabu (10/10/2019).

Hal itu dilakukan dalam rangka menyambut Hari Dharma Karya Dhika (HDKD).

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Watampone, Lukman Amin mengatakan anjangsana jajaran Lapas Kelas IIA Watampone bersama anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Watampone bertujuan untuk berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yatim.

Baca: Dua Mobil Pemadam Dikirim, Hanya Satu yang Sampai di Lokasi Kebakaran Borong Rappoa Bulukumba

Dalam kesempatan itu, Lukman memotivasi anak-anak yatim piatu untuk tetap bersemangat bersekolah dan tinggal di yayasan tersebut.

"Tetap dan terus bersemangat dalam meraih mimpi dan cita, meskipun nasib kurang beruntung karena sudah tidak bersama dengan orang tua mereka masing-masing,'' kata Lukman dalam rilisnya kepada tribunbone.com.

Kalapas Watampone dalam kunjungannya itu menyerahkan bingkisan dan santunan yang diterima langsung oleh pimpinan rumah yatim Al-Hijrah, Ustaz Awaluddin Syah.

Baca: Menang Atas Persebaya, Jessica Cs Buka Peluang Runner Up di Seri Pertama

“Ucapkan terima kasih atas kehadiran Lapas Watampone, hari ini, semoga dengan kegiatan yang dilakukan hari ini, diganjar pahala oleh ALLAh SWT”, kata Ustaz Awaluddin

Usai penyerahan bingkisan dan santunan, selanjutnya para anak- anak, penghuni rumah yatim Al-Hijrah diajak memainkan sebuah game yang dipandu  langsung oleh ibu ketua DWP, Havreany Asiz.

Warga Binaan Lapas Watampone Diajar Baca Alquran

TRIBUNBONE.COM, WATAMPONE - Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Watampone, diajar mengaji atau dibekali ilmu tajwid.

Halaman
1234
Penulis: Justang Muhammad
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved