Novianus dan Misriyani Beri Klarifikasi, KPU Sulsel Bilang Begini

Keduanya, Novianus YL Patanduk dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulsel dan Misriyani Ilyas dari Partai Gerindra.

Novianus dan Misriyani Beri Klarifikasi, KPU Sulsel Bilang Begini
Abd Azis/Tribun Timur
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sulawesi Selatan (DPRD Sulsel) terpilih pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 lalu, Novianus YL Patanduk 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Koordinator Divisi Umum, Rumah Tangga, dan Organisasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel, Muhammad Asram Jaya, mengakui telah meminta klarifikasi kepada dua calon anggota legislatif (caleg) terpilih DPRD Sulsel.

Keduanya, Novianus YL Patanduk dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulsel dan Misriyani Ilyas dari Partai Gerindra.

Kronologi Kader Prabowo Subianto Ketua DPRD Tampar Anak Buah Ridwan Kamil, Ini Pengakuan Bambang

PP Akar Bentuk Pengurus Baru di Luwu Timur, Ini Struktur Pengurusnya

Sebelum Video Syurnya Beredar di Instagram, Bebby Fey Beberkan Tanggal Ngamar Bareng Atta Halilintar

Dishub Kota Makassar Belum Bisa Tertibkan Geliat Pak Ogah

Golkar Segera Umumkan Nama Ketua Defenitif DPRD Sulsel

Mereka tak dilantik dan diambil sumpahnya bersama 83 legislator Sulsel periode 2019-2024 di ruang paripurna DPRD, Jl Urip Sumoharjo, Makassar, Selasa (24/9/2019).

"Sudah diklarifikasi. Masih proses," ungkap mantan Koordinator Forum Informasi dan Komunikasi Organisasi Non-Pemerintahan (FIK Ornop) Sulsel itu kepada Tribun Timur, Minggu (6/10/2019).

Hanya saja, Asram enggan membeberkan hasil klarifikasi keduanya dengan alasan kasus caleg terpilih tersebut masih dalam proses.

"Belum bisa disampaikan hasil klarifikasinya karena itu bagian dari keterangan yang bersangkutan. Semuanya nanti kami sampaikan setelah prosesnya selesai," jelas Asram.

Novianus dan Misriani Urung Dilantik, Ini Kata Jubir Gerindra

Sebelumnya, dua anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sulawesi Selatan (DPRD Sulsel) terpilih pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 lalu, batal dilantik bersama 83 legislator periode 2019-2024 mendatang.

Mereka, Novianus YL Patanduk dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Misriani Ilyas, partai Gerindra.

Keduanya terpilih melalui Daerah Pemilihan (Dapil) II Sulsel atau Makassar B. Meliputi, Panakkukang, Manggala, Tamalanrea, dan Biringkanaya.

Halaman
123
Penulis: Abdul Azis
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved