Kembalikan Formulir Pendaftaran di PDIP Selayar, Ini Harapan Aji Sumarno

Kembalikan Formulir Pendaftaran di PDIP Selayar, Ini Harapan Aji Sumarno. Sudah ada empat yang mengembalikan formulir balon bupati

Kembalikan Formulir Pendaftaran di PDIP Selayar, Ini Harapan Aji Sumarno
Dok Chalis
Balon Bupati Selayar Aji Sumarno mengembalikan langsung formulir pendaftaran ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Rabu (18/9/2019) malam. 

Kembalikan Formulir Pendaftaran di PDIP Selayar, Ini Harapan Aji Sumarno

TRIBUNSELAYAR.COM, BENTENG -Balon bupati Selayar Aji Sumarno mengembalikan, langsung formulir pendaftaran ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Rabu (18/9/2019)malam.

Tepatnya di Sekretariat DPC PDI Selayar, Jl Jendral Sudirman, Kecamatan Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan.

Kandidat Doktor Ilmu Politik Universitas Negeri Makassar ini didampingi Sekretaris DPC PDI Perjuangan Nur Chalis, dan disambut oleh Wakabid Komunikasi Politik DPD PDI Provinsi dan Rahmat Muhayyang dan H Ilhamsyah Gaffar.

Baca: Aji Sumarno Kembali Bakal Tantang Basli Ali di Pilkada Selayar

Baca: KPU Selayar Minta Rp 25 M untuk Pilkada 2020

Baca: Siap Maju Pilkada Selayar, Kandidat Doktor Ilmu Politik UNM Ambil Formulir di PKS

Aji Sumarno berharap bisa berkompetisi langsung dan bisa mengendarai Partai moncong putih. Sesuatu yang luar biasa selaku partai penguasa sekaligus partai pemenang pemilu.

Sementara Chalis menuturkan, saat ini yang sudah ada empat yang mengembalikan formulir balon bupati seperti Aji Sumarno, H Muh Basli Ali, Ady Ansar, dan Prof Akbar Silo.

Balon Bupati Selayar Aji Sumarno mengembalikan langsung formulir pendaftaran ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Rabu (18/9/2019) malam.
Balon Bupati Selayar Aji Sumarno mengembalikan langsung formulir pendaftaran ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Rabu (18/9/2019) malam. (Dok Chalis)

Untuk langkah selanjutnya,  kata dia, akan silakukan tes wawancara.

"Jadi tes wawancara pada tanggal 20 sampai 22 September 2019 di Kantor DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulsel, "ujarnya.

Setelah itu ada tahapan berikutnya,  yakni hasil dari tes wawancara tersebut akan dikirim nama-nama balon yang lolos ke DPP PDI Perjuangan.

Sekadar diketahui pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Selayar, di PDIP Selayar, mulai dibuka pada tanggal 2 sampai 15 September 2019.

Halaman
123
Penulis: Nurwahidah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved