Maju di Pilwali Makassar, Uq Target Awal Tahun 2020 Popularitasnya 51 Persen

Uq mengatakan bahwa tahap pertama selama empat bulan, penerimaan masyarakat terhadap dirinya sangat baik.

Maju di Pilwali Makassar, Uq Target Awal Tahun 2020 Popularitasnya 51 Persen
Tribun/Nur Fajirani
Sukriansyah S Latief berkunjung ke Kantor Tribun Timur, Jl Cendrawasih no 430, Kota Makassar, Minggu (15/9/2019) malam. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Bakal calon Wali Kota Makassar, Sukriansyah S Latief, menargetkan popularitasnya empat bulan kedepan diangka 51 persen lebih.

“Tahap kedua, saya harus memperbaiki popularitas di bulan 12 (Desember 2019) dan bulan 1 (Januari 2020). Kita target 51 persen untuk popularitas,” kata Uq sapaanya saat menyambangi redaksi Tribun Timur, Nomor 430, Jl Cendrawasih, Minggu (15/9/2019) malam.

Uq mengatakan bahwa tahap pertama selama empat bulan, penerimaan masyarakat terhadap dirinya sangat baik.

Dengan, tren positif itu, Staf Khusus Menteri Pertanian ini akan terus menggenot sosialisasi.

“Untuk itu, tim kami terus jalan dan akan terus massif bergerak untuk melakukan kerja-kerja kampanye, walaupun bukan kampanye.Antara lain, tim sosialisasikan saya, memperkenalkan saya bagaimana disuka dan dipilih nantinya,” kata Uq.

Dengan cara apa, kata Uq yaitu tim memasang spanduk, baliho dan lain-lain. Kemudian juga aktif di media sosial untuk melakukan sosialisasi.

“Paling penting lagi saya langsung turun ke lapangan dengan door to door, rumah yang kami datangai selain pasangi stiker juga pasang spanduk di depan rumah. Kenapa saya lakukan ini? Karena saya kan orang baru di politik,” jelasnya menambahkan.

Uq sapaannya menambahkan, hasil survei untuk ukuran pendatang baru dikanca perpolitikan di Sulsel, khususnya di Makassar seperti dirinya, hasilnya luar biasa.

“Orang baru artinya tidak pernah mencalonkan diri, tidak pernah ikut sebelumnya Pilkada dan baru sekarang disebut-sebut namanya maju. Alhamdulillah, popularitas kita sudah 18 persen, sebelumnya cuma 12 persen,” katanya.

Empat Bulan Sosialisasi Calon Wali Kota Makassar, Uq: Penerimaan Masyarakat Baik

Halaman
1234
Penulis: Abdul Azis
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved