Ganda Putri Sinjai Tengah Sumbang Emas di Porkab Sinjai

Hasilnya, Sinjai Tengah memboyong kedua emas tersebut di pertandingan yang digelar di Gedung Pemuda Jalan Arif Rahman Hakim Sinjai, Kamis (12/0919)

Ganda Putri Sinjai Tengah Sumbang Emas di Porkab Sinjai
Humas Porkab Sinjai
Mutia Suhaefi yang berhasil menyumbangkan emas di ganda putri dan ganda campuran 

TRIBUN TIMUR.COM, SINJAI - Hari pertama pertandingan di cabang olahraga (Cabor) Bulutangkis Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) IV Sinjai memperebutkan 6 medali pada dua nomor yaitu ganda putri dan ganda campuran.

Hasilnya, Sinjai Tengah memboyong kedua emas tersebut di pertandingan yang digelar di Gedung Pemuda Jalan Arif Rahman Hakim Sinjai, Kamis (12/0919).

VIDEO: Suasana Rumah BJ Habibie di Parepare

Arifin Jeneponto yang Dilaporkan Diculik Ternyata Ditangkap Polisi, Narkoba?

Inilah Sosok Pria yang pernah Dipenjara Soeharto Tapi Dibebaskan BJ Habibie, Video Viral di Medsos

Fraksi PDIP: Surat Rekomendasi Hak Angket Hanya Ditujukan Kepada Mendagri, APH?

Gubernur Sulsel dan Warga Makassar Salat Gaib untuk Almarhum BJ Habibie

Raihan dua medali emas Sinjai Tengah diperoleh Mutia Suhaefi yang berhasil menyumbangkan emas di kedua nomor tersebut.

Di nomor ganda putri, Mutia Suhaefi kelahiran Sinjai, 17 Maret 2001 yang berpasangan dengan May Azzahra Bintang berhasil menundukkan pemain ganda putri utusan Sinjai Borong yaitu Arini Astari dan Izmi Marazizah Bahar.

Sedangkan di ganda campuran, Mutiah Suhaefi yang berpasangan dengan Wardiansyah juga berhasil mengalahkan Fikri Haikal dan Fari Atul Alul Aini utusan Sinjai Timur.

Mutia, yang kini telah menempuh pendidikan di Universitas Negeri Makassar (UNM) mengaku senang, dan terharu dapat memberikan penampilan terbaiknya di ajang ini.

“ Yang pasti bangga bisa meraih emas di ajang sebesar Porkab ini”, kata Mahasiswi semester pertama di Jurusan Bahasa Inggris UNM Makassar itu.

Mutia Suhaefi yang berhasil menyumbangkan emas di ganda putri dan ganda campuran
Mutia Suhaefi yang berhasil menyumbangkan emas di ganda putri dan ganda campuran (Humas Porkab Sinjai)

Keberhasilan ini, ungkapnya dipersembahkan kepada semua pihak yang telah mendukung dirinya di ajang ini. Terlebih untuk kedua orang tuanya dan pelatih yang telah mempercayakan Mutia tampil di nomor yang dilombakan.

Pebulutangkis cantik yang pernah mewakili Sinjai hingga ke ajang Pra Porda 2017 di Kabupaten Gowa ini mengaku tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini, kelak dirinya ditunjuk untuk mewakili Sinjai pada Porprov mendatang.

“ Saya akan terus berlatih apalagi umur saya masih bisa ikut Porprov, mudah-mudahan terpilih menjadi salah satu atlet PBSI Sinjai nanti”, Harapnya.

Halaman
12
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved