Pilwali Makassar 2020

Maju di Pilwali Makassar, Tim Energi Baru Fadli Ananda Ambil Formulir di PDIP

Maju di Pilwali Makassar, Tim Energi Baru Fadli Ananda Ambil Formulir di PDIP

Maju di Pilwali Makassar, Tim Energi Baru Fadli Ananda Ambil Formulir di PDIP
RSIA Ananda
Pemilik sekaligus Direktur Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Ananda, dr Fadli Ananda saat sowan atau meminta restu ke Ketua MUI Sulsel AGH Sanusi Baco 

Maju di Pilwali Makassar, Tim Energi Baru Fadli Ananda Ambil Formulir di PDIP

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -  Keseriusan Owner RSIA Ananda, dr Fadli Ananda, melenggang maju di bursa Pilwali Makassar 2020, ditunjukkan dengan pengambilan formulir pendaftaran di DPC PDIP Kota Makassar, Selasa kemarin.

Formulir pendaftaran bakal calon Walikota Makassar itu diambil Fadli Ananda melalui timnya, Energi Baru.

Ketua tim Energi Baru, Kukuh Lestariyo mengungkapkan, saat ini Fadli Ananda dan timnya sedang fokus dalam hal peningkatan popularitas.

Baca: Tepat 10 Muharram, Dokter Fadli Ananda Nyatakan Bertarung di Pilwali Makassar

Baca: Pemilih Milenial Lebih Pilih 3 Figur Ini di Pilwali Makassar, 1 Tak Disangka

Baca: Kasus Kebakaran di Makassar Bulan Ini Meningkat, Masyarakat Diminta Berhati-hati

“Yang dilakukan sekarang itu mengejar sampai bulan 12 tingkat polularitas 60-80 persen, itu tujuan kami secara umum seperti pasang gambar, turun ke lapangan dan melakukan hal-hal sosial lainnya," kata Kukuh kepada tribun Rabu (11/9/2019) siang.

Lanjut Kukuh, pihaknya juga tengah fokus untuk meyakinkan warga Kota Makassar khususnya kaum millennal, bahwa FA akronim Fadli Ananda adalah calon pemimpin dari kalangan generasi millennial.

Direktur RS Ananda, dr Fadli Ananda mengajak putra pertamanya Neymar mengunjungi rumah korban kebakaran Dg Matio (50) di Jl Jalan Toa Daeng, Batua Raya, Kecamatan Manggala, Makassar, Kamis kemarin.
Direktur RS Ananda, dr Fadli Ananda mengajak putra pertamanya Neymar mengunjungi rumah korban kebakaran Dg Matio (50) di Jl Jalan Toa Daeng, Batua Raya, Kecamatan Manggala, Makassar, Kamis kemarin. (TRIBUN TIMUR/MUSLIMIN EMBA)

"Bulan Oktober nanti dinantikan hal-hal yang betul-betul menguatkan bahwa kita itu perwakilan milenial, perwakilan anak muda. Itu yang ingin kita kuatkan bahwa sampai hari ini pun kandidat kami merupakan satu-satunya calon yang berumur dibawah 40 tahun,"katanya.

"Nantinya kita akan kolaborasikan energi positif dari yang sudah senior untuk disuntikkan ke energi baru masyarakat Makassar," ungkapnya.

Untuk komunikasi lintas calon, ia mengatakan bahwa Fadli Ananda sudah melakukan pertemuan dengan beberapa calon lain.

"Kalau dengan calon lain bagus sekali, kita sudah ketemu dengan Deng Ical, (Syamsu Rizal), pak Appi (Munafri Arifuddin) dan lain-lain," tuturnya.

Halaman
1234
Penulis: Muslimin Emba
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved