Lantik 15 Pejabat Eselon II, Gubernur Sulbar: Jauhkan Pikiran dari Perbuatan Negatif

Pelantikan berlangsung sejak Pukul 15.00 Wita, dihadiri Sekertaris Provinsi (Sekprov) Sulawesi Barat, Dr Muhammad Idris dan Ketua DPRD Sulawesi Barat

Lantik 15 Pejabat Eselon II, Gubernur Sulbar: Jauhkan Pikiran dari Perbuatan Negatif
Nurhadi/tribunsulbar.com
Gubenur Sulbar Ali Baal Masdar mengambil sumpah jabatan 15 pejabat eselon II dan sejumlah pejabat eselon III dan eselon IV di Aula Kantor Gubernur, Mamuju, sore 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU - Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar (ABM) memutasi 15 pejabat pimpinan tinggi pratama atau eselon II di Auditorium Lantai IV kantor gubernur, Jl Abd Malik Pattana Endeng, Mamuju, Rabu (11/9/2019).

Pelantikan berlangsung sejak Pukul 15.00 Wita, dihadiri Sekertaris Provinsi (Sekprov) Sulawesi Barat, Muhammad Idris dan Ketua DPRD Sulawesi Barat Hj Amalia Fitri Aras dan puluhan pejabat eselon II lingkup Pemprov Sulbar.

Kapolres Palopo Terima Penghargaan Teladan Pelopor Tertib Sosial dari Polda Sulsel

Intip 5 Koleksi Jaket Termahal Nagita Slavina Istri Raffi Ahmad, Harganya Itu Loh!

Buka Conference ASEAN Federation di Jakarta, Jokowi Langsung Kunjungi Stand FTI UMI Makassar

Sebulan Terakhir, 3 Warga Bone Diringkus Kasus Narkoba

BREAKING NEWS: PSM Tertinggal 1-0 Menit 64, Heru Setiawan Cetak Gol

Ali Baal ditemui usia pelantikan menyampaikan syukur karena pelantikan yang sudah lama direncanakan, dapat berjalan dengan lancar sesuai yang direncanakan.

"Tidak ada yang kecewa. Yang bergeser semuanya menerima, kemudian wajah-wajah baru yang diangkat juga penuh optimisme,"kata mantan Bupati Polman itu.

ABM meyakini, dengan pelantikan tersebut Sulbar akan terus bergerak maju, karena mendapatkan semangat dan energi baru dari para pejabat yang baru saja dilantik.

"Adapun yang masih kosong, seperti Tapem dan Ekban, itu akan dijabat pelaksana tugas sambil menunggu sekitar dua minggu ke depan akan dilakukan kembali mutasi,"kata dia.

Ia berharap, pejabat yang baru dilantik melahirkan kinerja yang diharapkan, mampu menyelesaikan seluruh program yang direncanakan pemerintah.

"Harus lebih mampu mengefisienkan anggaran yang betul-betul untuk kepentingan masyarakat, ini yang kita harapkan,"tuturnya.

Gubenur Sulbar Ali Baal Masdar mengambil sumpah jabatan 15 pejabat eselon II dan sejumlah pejabat eselon III dan eselon IV di Aula Kantor Gubernur, Mamuju, sore
Gubenur Sulbar Ali Baal Masdar mengambil sumpah jabatan 15 pejabat eselon II dan sejumlah pejabat eselon III dan eselon IV di Aula Kantor Gubernur, Mamuju, sore (Nurhadi/tribunsulbar.com)

ABM juga menyampaikan, agar jabatan tersebut dijalankan dengan penuh ketaatan dan patuh terhadap Undang-undang dan tidak menyia-nyiakan jabatan yang diamanahkan.

"Semoga dapat mempercepat optimalisasi pembangunan daerah, dalam rangka mewujudkan Sulbar yang maju dan malaqbi. Jauhkan pikiran dari perbuatan negatif, hindar korupsi, suap dalam menjalankan amanah,"tegasnya.

Halaman
123
Penulis: Nurhadi
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved