PLN Ajak Anak Millenial Bekerja Multitasking

General Manager PLN Sulselrabar, Bambang Yusuf mengatakan, PLN memiliki peluang mengembangkan usahanya di sektor kelistrikan.

PLN Ajak Anak Millenial Bekerja Multitasking
PLN UIW Sulselrabar
PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sulselrabar menggagas Forum Komunikasi Milenial, dilaksanakan di aula kantor Wilayah PLN UIW Sulselrabar, Jl Letjen Hertasning, Selasa (10/9/2019).

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sulselrabar menggagas Forum Komunikasi Milenial, dilaksanakan di aula kantor Wilayah PLN UIW Sulselrabar, Jl Letjen Hertasning, Selasa (10/9/2019).

Forum Komunikasi Milenial bertujuan memacu semangat talenta muda untuk terus berinovasi.

Sebagai pembicara, Manager Sub Bidang Pemasaran PLN Unit Induk Distribusi Tegar Hasadi, dan Vice President for Entertainment Bussines Go-Jek Mohamad Ario Adimas.

Baca: Lowongan Kerja BUMN PT PLN & 11 Anak Usahanya Cari Karyawan, Daftar di Link Resmi, Cek 7 Lokasi Tes!

Baca: Hati-Hati! Proyek Kabel Bawah Tanah PLN di Selatan Makassar Picu Macet  

Baca: 544 Ribu Pelanggan PLN di Sulsel Terancam Tak Nikmati Subsidi Listrik di 2020

General Manager PLN Sulselrabar, Bambang Yusuf mengatakan, PLN memiliki peluang mengembangkan usahanya di sektor kelistrikan.

"Tantangan PLN ke depan menarik, utamanya dengan adanya peluang dalam mengembangkan unit usahanya di sektor kelistrikan," kata Bambang.

Menurut Bambang, saat ini, 67 persen pegawai PLN didominasi anak muda.

Artinya, kesempatan untuk berkembang mengikuti perkembangan zaman semakin besar.

Petugas PLN sedang memperbaiki salah satu infrastruktur kelistrikan yang terdampak kerusuhan di Kota Jayapura pada 29 Agustus, Papua, Sabtu (31/08/2019).
Petugas PLN sedang memperbaiki salah satu infrastruktur kelistrikan yang terdampak kerusuhan di Kota Jayapura pada 29 Agustus, Papua, Sabtu (31/08/2019). (KOMPAS.COM/DHIAS SUWANDI)

"Tinggal bagaimana mengembangkan sebuah inovasi yang dapat direalisasikan menjadi sebuah produk bagi masyarakat," ucapnya.

Bambang Yusuf juga menyampaikan bahwa milenial PLN harus mampu bekerja secara multitasking, menjaga reputasi, dan yang paling penting adalah mampu melakukan yang terbaik.

"Di tengah era revolusi industri 4.0 ini, kita para milenial PLN harus siap membuat pasar baru dan bersaing," tutup Bambang.

Halaman
1234
Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved