Kapolres Bone Pimpin Sertijab Kabag, Kasat, dan Kapolsek Jajaran Polres Bone

Kapolres Bone Pimpin Sertijab Kabag, Kasat, dan Kapolsek Jajaran Polres Bone di Lapangan Tenis, Mapolres Bone

Kapolres Bone Pimpin Sertijab Kabag, Kasat, dan Kapolsek Jajaran Polres Bone
TRIBUN TIMUR/JUSTANG MUHAMMAD
Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim memimpin langsung sertijab tersebut jajaran Polres di Lapangan Tenis, Mapolres Bone, Jl Yos Sudarso, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Selasa (10/9/2019). 

 Kapolres Bone Pimpin Sertijab Kabag, Kasat, dan Kapolsek Jajaran Polres Bone

TRIBUNBONE.COM, WATAMPONE - Mutasi Jajaran Polres Bone dari perwira pertama (pama) maupun perwira menengah (pamen) kembali terjadi.

Hal itu ditandai dengan serah terima jabatan(sertijab) di Lapangan Tenis, Mapolres Bone, Jl Yos Sudarso, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Selasa (10/9/2019).

Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim memimpin langsung sertijab tersebut.

"Mutasi ini merupakan hal yang lumrah, ada yang hanya bergeser ke area, ada yang promosi jabatan," kata Kadarislam usai memimpin mutasi.

Baca: Dalami Dugaan Korupsi PAUD, Kepala TK di Bone Kembali Diperiksa

Baca: Tim Kemenkes Survei Akreditasi 2 PKM di Bone, Ini Harapan Wabup Ambo Dalle

Baca: PAN Pilih A Wahyudi Taqwa Wakil Ketua DPRD Bone, Gerindra Tunjuk H Ramang

Dalam mutasi kali ini, dua Kepala Satuan (Kasat), yakni Kasat Narkoba Iptu Theodorus Echeal Setiyawankasat, Kasat Intelkam Polres Bone AKP Eduardus Budi, dan Kabag Ren Polres Bone bergeser.

Serta lima Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek), yakni Kapolsek Kota (Tanete Riattang), Kapolsek Ponre, Kapolsek Palakka, Kapolsek Kajuara, Kapolsek Barebbo dan lainnya perwira menengah (pamen).

Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim memimpin langsung sertijab tersebut jajaran Polres di  di Lapangan Tenis, Mapolres Bone, Jl Yos Sudarso, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Selasa (10/9/2019).
Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim memimpin langsung sertijab tersebut jajaran Polres di di Lapangan Tenis, Mapolres Bone, Jl Yos Sudarso, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Selasa (10/9/2019). (TRIBUN TIMUR/JUSTANG MUHAMMAD)

Kasatresnarkoba Polres Bone, Iptu Theodorus Echeal Setiyawan diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Makassar.

Jabatan Kasatresnarkoba Polres Bone diisi oleh AKP Zaki yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatresnarkoba Polres Parepare.

Kasatintelkam Polres Bone AKP Eduardus Budi diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasatintelkam Polres Maros.

Halaman
123
Penulis: Justang Muhammad
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved