Wakil Bupati Sambut Kepulangan 21 Jamaah Haji Toraja Utara

Dalam sambutannya, Yosia Rinto Kadang mengatakan sangat bersyukur karena seluruh jamaah haji Toraja Utara dapat melaksanakan

Wakil Bupati Sambut Kepulangan 21 Jamaah Haji Toraja Utara
risnawati/tribuntoraja.com
Wakil Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang, menyambut kedatangan jamaah haji Toraja Utara di Ruang Pola Kantor Bupati, Jalan Ratulangi No 1 Kecamatan Rantepao, Senin (09/9/2019) siang. 

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Wakil Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang, menyambut kedatangan jamaah haji Toraja Utara di Ruang Pola Kantor Bupati, Jalan Ratulangi No 1 Kecamatan Rantepao, Senin (09/9/2019) siang.

Sebanyak 21 jamaah haji Kabupaten Toraja Utara kembali dalam keadaan sehat.

Baca: Pengusaha Muda Papua Sindra Maraya Bangri Siap Bertarung di Pilkada Toraja Utara 2020

Baca: Mengaku Anggota Polisi, Supir Truk di Toraja Utara Ini Setubuhi Anak Dibawah Umur

Baca: Bendahara PDIP Toraja Utara Ikut Mendaftar Calon Bupati, Ini Bakal Dilakukan Setelah Terpilih

Dalam sambutannya, Yosia Rinto Kadang mengatakan sangat bersyukur karena seluruh jamaah haji Toraja Utara dapat melaksanakan ibadah haji dengan baik dan kembali dalam keadaan sehat.

Kepala Kantor Kementerian Agama Toraja Utara, Pretty Lamban Gasong mengungkapkan terima kasihnya kepada pemerintah daerah yang senantiasa mendukung serta memberikan motivasi kepada seluruh jamaah haji, mulai dari keberangkatan hingga kepulangan ke keluarganya.

Ketua Karang Taruna Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang saat membawakan sambutannya pada pembukaan SKBKT dan BBKT tingkat kabupaten di pelataran gedung Art Center Rantepao, Kecamatan Rantepao, Toraja Utara, Sulsel, Kamis (05/9/2019) siang.
Ketua Karang Taruna Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang saat membawakan sambutannya pada pembukaan SKBKT dan BBKT tingkat kabupaten di pelataran gedung Art Center Rantepao, Kecamatan Rantepao, Toraja Utara, Sulsel, Kamis (05/9/2019) siang. (Gabriel Steven)

"Tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran SKPD Toraja Utara yang telah mengambil peran dalam keberangkatan jamaah haji serta Kapolres dan Dandim 1414 Tana Toraja ikut serta dalam dukungan pengamanan," tutup Pretty.

Penyambutan jamah haji ditutup doa dari Ketua MUI Toraja Utara, H Tarauna.

Turut menyambut, Asisten Bidang Perekonomian, Samuel Sampe Rompon, Kadis Kominfo SP, dan jajaran perwakilan Forkopimda serta keluarga jamaah.

Pengusaha Muda Papua Sindra Maraya Bangri Siap Bertarung di Pilkada Toraja Utara 2020

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Sindra Maraya Bangri, pengusaha muda asal Provinsi Papua siap maju dalam Pilkada Toraja Utara 2020.

Hal itu dibuktikan saat Sindra Maraya Bangri, putra kelahiran Toraja itu mengambil formulir di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Toraja Utara di Kecamatan Rantepao, Senin (09/9/2019) siang.

Baca: Mengaku Anggota Polisi, Supir Truk di Toraja Utara Ini Setubuhi Anak Dibawah Umur

Baca: Kerap Macet di SPBU Bua Tallulolo, Begini Reaksi Kapolres Tana Toraja

Baca: Kerjasama Selwyn District Selandia Baru, Guru Bahasa Inggris Bakal Mengajar di Toraja Utara

Halaman
1234
Penulis: Risnawati M
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved