Pengusaha Muda Papua Sindra Maraya Bangri Siap Bertarung di Pilkada Toraja Utara 2020

Sindra didampingi timnya menggunakan baju hitam bertuliskan Sindra Maraya Bangri For Torut 2020, berjalan kaki dari Hotel Lutha

Pengusaha Muda Papua Sindra Maraya Bangri Siap Bertarung di Pilkada Toraja Utara 2020
risnawati/tribuntoraja.com
Pengusaha muda asal Papua, Sindra Maraya Bangri ditemani timnya dan pengurus DPC PDI Perjuangan Toraja Utara foto bersama setelah mengambil formulir di Kecamatan Rantepao, Senin (09/9/2019) siang. 

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Sindra Maraya Bangri, pengusaha muda asal Provinsi Papua siap maju dalam Pilkada Toraja Utara 2020.

Hal itu dibuktikan saat Sindra Maraya Bangri, putra kelahiran Toraja itu mengambil formulir di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Toraja Utara di Kecamatan Rantepao, Senin (09/9/2019) siang.

Baca: Mengaku Anggota Polisi, Supir Truk di Toraja Utara Ini Setubuhi Anak Dibawah Umur

Baca: Kerap Macet di SPBU Bua Tallulolo, Begini Reaksi Kapolres Tana Toraja

Baca: Kerjasama Selwyn District Selandia Baru, Guru Bahasa Inggris Bakal Mengajar di Toraja Utara

Sindra didampingi timnya menggunakan baju hitam bertuliskan Sindra Maraya Bangri For Torut 2020, berjalan kaki dari Hotel Lutha ke Sekretariat DPC PDI Perjuangan.

Menurutnya, mengambil formulir sengaja di tanggal 09-09-2019 , karena menurutnya adalah tanggal yang bagus dan punya arti.

"Tuhan berikan kita hari baik, menurut saya hari ini tanggalnya cukup bagus dan saya pilih mendaftar sekarang ini," ucapnya.

Dia berharap, perjuangan membangun Toraja Utara kedepan secantik tanggal tersebut dan tetap menyerahkan campur tangan Tuhan di dalamnya demi perjuangan dalam bekerja dan berusaha.

Ditanya tujuannya sehingga mencalonkan diri, Sindra mengatakan sebagai insan berdarah Toraja dia ingin melihat tanah leluhur berkembang dengan baik dan gesit.

Kemacetan sering terjadi di Bua Tallulolo karena pengerjaan jalan dan pengisian bensin di SPBU Bua, Kecamatan Kesu, Toraja Utara, Sulsel.
Kemacetan sering terjadi di Bua Tallulolo karena pengerjaan jalan dan pengisian bensin di SPBU Bua, Kecamatan Kesu, Toraja Utara, Sulsel. (Humas Polres Tana Toraja)

"Pembangunan segala bidang perlu diratakan, agar masyarakat hidup dengan penuh senyuman," tambahnya.

Calon bupati masih muda dan berjiwa milenial itu menyampaikan kota Toraja Utara yaitu Rantepao dilihat dari sisi kebersihan masih menjadi masalah besar.

"Kita ini tujuan pariwisata, tapi kita sendiri belum beri kenyamanan kepada wisatawan, padahal potensi

Halaman
123
Penulis: Risnawati M
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved