Bendahara PDIP Toraja Utara Ikut Mendaftar Calon Bupati, Ini Bakal Dilakukan Setelah Terpilih

Anugerah Samuel Parura, berniat mencalonkan diri sebagai Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Toraja Utara pada Pilkada 2020 mendatang.

Bendahara PDIP Toraja Utara Ikut Mendaftar Calon Bupati, Ini Bakal Dilakukan Setelah Terpilih
Risnawati/Tribun Toraja Utara
Bendahara DPC PDIP Toraja Utara, Aras Parura saat didampingi rekannya mengambil formulir Calon Bupati Toraja Utara di Sekretariat DPC PDIP, Kecamatan Rantepao, Sabtu (07/9/2019) siang. 

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Bendahara DPC PDI Perjuangan Toraja Utara Anugerah Samuel Parura, mengambil formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon (Balon) bupati di PDIP.

Anugerah Samuel Parura, berniat mencalonkan diri sebagai Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Toraja Utara pada Pilkada 2020 mendatang.

Selain berkecimpun di partai politik, Anugerah Samuel Parura juga pelaku industri pariwisata di Toraja.

Yuk Berburu Busana Muslimah di Event Fashion Park Nipah Mal

Ini Penjelasan Irwan Ade Saputra Soal Deng Ical Lamar PDIP di Hari Ketiga

Balasan Menohok Maia Estianty Saat Netizen Nyinyir Soal Kisahnya Nunggu Jodoh 10 Tahun

"Saya selama ini memang aktif di bidang pariwisata. Saya diberi peluang atas dukungan dan tantangan untuk pemilihan bupati kedepan," ujar Anugerah Samuel Parura.

Saat ini, Anugerah Samuel Parura  menjabat sebagai Ketua Dewan Kesenian Toraja Utara, dan mantan Ketua Himpunan Pramuwisata Indonesia.

"Sebagai kader PDI Perjuangan, kita harus berjuang untuk partai," ungkapnya.

Menurut Anugerah Samuel Parura, kepedulian terhadap Toraja Utara yaitu di bidang pariwisata yang masih perlu dikembangkan, dimana bidang tersebut adalah basicnya dan mengembangkan daerah menjadi kaya pariwisata.

Saat ini, belum ada calon wakil bupati yang mendampinginya, tapi sosok yang diinginkan yaitu mampu bersinergi dan mau bekerjasama membangun pemerintahan Toraja Utara.

Putri Ketua Yayasan Wakaf UMI Makassar Lamar PDIP untuk Deng Ical

Pimpinan Definitif DPRD Maros Belum Terbentuk, Patarai Amir Bilang Begini

Astra Motor Makassar Festival di Takalar, Beli Motor Langsung Dapat Kulkas dan Smartphone

"Saya inginkan pasangan nantinya yang jelas dia dari pemerintahan, tidak gaptek, muda dan enerjik, visioner serta berkarakter milenial," jelas Aras.

Dia berharap dengan mencalonkan diri dan mendaftar sebagai calon bupati, Toraja Utara akan jauh lebih baik kedepan, termasuk penataan kota Rantepao agar dapat dibenahi dengan baik.

Halaman
12
Penulis: Risnawati M
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved