Prof Dr Hj Maemunah Dawy Resmi Jadi Direktur Pascasarjana UIT

Maemunah Dawy, sebelumnya adalah Dekan Fakultas Pertanian UIT yang menggatikan Prof.H.Baso Amang. Serah terima ini dilaksanakan di Rektorat, Rabu (3/9

Prof Dr Hj Maemunah Dawy Resmi Jadi Direktur Pascasarjana UIT
Humas UIT
Rektor Universitas Indonesia Timur (UIT) Dr. Andi Maryam, melantik Direktur Pascasarjana UIT Prof.Dr. Hj. Maemunah Dawy dan Dekan Fakultas Pertanian Dr.Ir Baharuddin Baso Tika. 

TRIBUN TIMUR.COM, MAKASSAR- Rektor Universitas Indonesia Timur (UIT) Dr. Andi Maryam, melantik Direktur Pascasarjana UIT Prof.Dr. Hj. Maemunah Dawy dan Dekan Fakultas Pertanian Dr.Ir Baharuddin Baso Tika.

Maemunah Dawy, sebelumnya adalah Dekan Fakultas Pertanian UIT yang menggatikan Prof.H.Baso Amang. Serah terima ini dilaksanakan di Rektorat, Rabu (3/9/2019).

TRIBUNWIKI: Disebut Yahudi Oleh Ridwan Saidi hingga Masyarakat Demak Geram, Siapa Raden Patah?

Cari Kos Dekat Unismuh Makassar? Ini 4 Kos di Jl Sultan Alauddin, Lengkap Foto, Harga, Nomor Telepon

LSN Region II Sulselbar Siap Digelar, Berikut Jadwalnya

Kabupaten Kota di Sulsel Diminta Berguru ke Sinjai Tentang Ini

Hingga Agustus 2019, Polres Enrekang Sudah Tangani 3 Kasus Curanmor

VIDEO: Begini Cara Astra Motor Makassar Lamar Pelanggan di Hari Pelanggan Nasional 2019

Serah terima ini di hadiri Rektor UIT Dr. Andi Maryam, Ketua Yayasan Indonesia Timur, Aminuddin, Wakil Rektor I Suriati, Wakil Rektor II Lismayana, Wakil Rektor III Muhammad Khaerul,  Prof. Dr.H.Baso Amang, Prof. Dr. Maemunah Dawy, Baharuddin Baso Tika, Dekan Hukum Prof.Dr.H A.Muh. Arfah Pattenrengi, Ketua Prodi Hukum S2 Dr. Abd Rahim, para dosen dan staf.

"Pergantian pejabat lingkup UIT biasanya ada riak di internal kita, saya begitu bangga kepada bapak Prof. Dr.H.Baso Amang, karena sampai saat ini tidak ada rasa dendam terhadap UIT, Alhamdulillah beliau tetap bersilaturahmi dengan kita," kata Ketua Yayasan UIT Aminuddin.

Baso Amang, pernah membawa Universitas ini terdepan di kawasan Indonesia Timur dan mampu meredam kemungkinan-kemungkinan aksi terjadi di Pascasarjana.

Kepada pejabat baru tanggungjawab berat harus dipikul dimana pada saat ini mereka sedang mengalami krisis kepercayaan di masyarakat, rektor sudah bekerja baik salah satu pemicunya adalah akreditasi dan Alhamdulillah sudah ada enam terakreditasi itu suatu modal untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat, kata Baso Amang.

Rektor Universitas Indonesia Timur (UIT) Dr. Andi Maryam, melantik Direktur Pascasarjana UIT Prof.Dr. Hj. Maemunah Dawy dan Dekan Fakultas Pertanian Dr.Ir Baharuddin Baso Tika.
Rektor Universitas Indonesia Timur (UIT) Dr. Andi Maryam, melantik Direktur Pascasarjana UIT Prof.Dr. Hj. Maemunah Dawy dan Dekan Fakultas Pertanian Dr.Ir Baharuddin Baso Tika. (Humas UIT)

Menurut Aminuddin, ada hal yang sangat penting adalah memberikan pelayanan administrasi dengan baik kepada mahasiswa dengan memberikan solusi setiap permasalahan.

Rektor UIT Andi Maryam mengatakan untuk membenahi UIT ini harus bahu membahu bersama-sama untuk memajukan UIT dari manajemen yang akan melakukan pembenahan yang penting mengenai akreditasi.

" Kami sangat menyadari keterbatasan yaitu sandaran dan Sumber Daya Manusia. Kita sudah bersyukur sudah ada enam terakreditsi yaitu 3 BAN-PT dan 3 LAN PT Kes, Alhamdulillah itu sudah sangat luar biasa," katanya.

Rektor UIT mengucapkan terima kepada Prof.Dr.H.Baso Amang, atas segala sumbangsinya untuk UIT dan selamat kepada Maemunah Dawy, sebagai pejabat baru direktur Pascasarjana UIT, dan Baharuddin Baso Tika. (*)

Halaman
1234
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved