Bupati Bantaeng Sambut Kedatangan Kloter 22 di Asrama Haji Sudiang

Ilham berharap, perjalanan spiritual yang dilaksanakan selama melaksanakan ibadah haji bisa, menjadi pendorong untuk terus berbuat kebaikan

Bupati Bantaeng Sambut Kedatangan Kloter 22 di Asrama Haji Sudiang
Humas Pemkab Bantaeng
Bupati Bantaeng, Ilham Azikin menyambut jamaah haji asal Bantaeng yang tiba di asrama haji, Sudiang, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (3/9/2019). 

TRIBUNBANTAENG.COM,BANTAENG - Bupati Bantaeng, Ilham Azikin menyambut jamaah haji asal Bantaeng yang tiba di Asrama Haji, Sudiang, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (3/9/2019).

Para jamaah haji tersebut , tergabung dalam Kloter 22 Embarkasi Makassar.

Baca: Iuran BPJS Kesehatan Bakal Dinaikkan, Begini Respon Warga Bantaeng

Penyambutan dihadiri olehKetua DPRD Bantaeng, Hamzah, Asistem II Pemkab Bantaeng, Kepala Kantor Kemenag Bantaeng, Kabag Kesra dan Kabag Humas Protokol Bantaeng.

Ilham  berharap, perjalanan spiritual yang dilaksanakan selama melaksanakan ibadah haji bisa, menjadi pendorong untuk terus berbuat kebaikan di Bantaeng.

Baca: Unibos Bantu Pengembangan Kelompok Tani Kentang di Uluere Bantaeng

"Selama 42 hari berada di tanah suci tentu menjadi sebuah proses perjalanan spiritual yang memiliki makna bagi jamaah haji," katanya.

Dia menambahkan, bahwa para keluarga jemaah haji tentu juga merasakan makna spiritual dari perjalanan itu. Dan semoga hal itu bisa menjadi semangat untuk terus memperkuat ibadah.

Baca: Ilham Azikin Ajak Warganya Gunakan Air Seperlunya di Musim Kemarau di Sinoa

"Saya yakin keluarga yang menjadi bagian tidak terpisahkan juga merasakan bagaimana proses perjalanan ritual ibadah itu dilaksanakan diikuti," tuturnya.

Sekedar diketahui seorang jamaah haji Nirawati Binti Rasia mengalami sakit karena, kelelahan saat tiba di asrama haji Sudiang.

Iuran BPJS Kesehatan Bakal Dinaikkan, Begini Respon Warga Bantaeng

Warga Kabupaten Bantaeng, belum diresahkan dengan wacana kenaikan iuran Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan (BPJS).

Halaman
12
Penulis: Nurwahidah
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved