Hari Kedua Prosesi PMB 2019, Rektor UNM Husain Syam Datangi Maba di 9 Fakultas dan Berikan Hal Ini?

Selain untuk datang memantau, Husain Syam juga memberikan motivasi dan semangat kepada para mahasiswa baru sekaligus memperkenalkan unsur pimpinan

Hari Kedua Prosesi PMB 2019, Rektor UNM Husain Syam Datangi Maba di 9 Fakultas dan Berikan Hal Ini? - rektor-unm-prof-husain-syam-memantau-proses-penerimaan-di-tingkat-fakultas.jpg
dok humas unm
Rektor UNM Prof Husain Syam memantau proses penerimaan di tingkat fakultas. Kegiatan di hari kedua PMB ini, Jumat (16/8/2019) rektor UNM keliling bersama pejabat di sembilan fakultas.
Hari Kedua Prosesi PMB 2019, Rektor UNM Husain Syam Datangi Maba di 9 Fakultas dan Berikan Hal Ini? - rektor-unm-prof-husain-syam-memantau-proses-penerimaan-di-fakultas.jpg
dok humas unm
Rektor UNM Prof Husain Syam memantau proses penerimaan di tingkat fakultas. Kegiatan di hari kedua PMB ini, Jumat (16/8/2019) rektor UNM keliling bersama pejabat di sembilan fakultas.

Hari Kedua Prosesi PMB 2019, Rektor UNM Husain Syam Datangi Maba di 9 Fakultas dan Berikan Hal Ini?

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR – Pada hari kedua prosesi penerimaan mahasiswa baru (PMB) angkatan 2019, Rektor UNM Prof Husain Syam memantau proses penerimaan tingkat fakultas.

Kegiatan di hari kedua PMB ini, Jumat (16/8/2019) rektor UNM keliling bersama pejabat di sembilan fakultas. Diawali di Fakultas Psikologi dan berakhir di Fakultas Ilmu Keolahragaan.

Selain untuk datang memantau, Husain Syam juga memberikan motivasi dan semangat kepada para mahasiswa baru sekaligus memperkenalkan unsur pimpinan tingkat universitas.

Baca: Bertambah Lagi PTN Terima Maba Jalur Bebas Tes Ketua OSIS, Setelah Unhas, Kini UNM, PTN Berikutnya?

Baca: Mantan Gubernur Syahrul YL Bersama Rektor UNM, Salat Iduladha 1440 H di Pelataran Menara Pinisi UNM

“Sengaja saya berkeliling untuk mengunjungi kegiatan PMB di hari kedua bersama dengan unsur pimpinan," ujar Husain Syam saat memberikan sambutan di Fakultas Teknik UNM.

"Selain karena untuk meninjau, juga agar mahasiswa bisa mengenali dan mengetahui tugas-tugas apa yang dimiliki oleh unsur pimpinan,” lanjutnya dikutip dalam rilis Humas UNM, Burhanuddin.

Pada kesempatan itu, guru besar bidang pertanian itu juga mengenalkan secara langsung dan tugas-tugas dari pimpinan universitas.

Jadinya, kata Husain, mahasiswa baru bisa mengetahui ketika ada permasalahan atau apapun itu, bisa tahu dibagian mana bisa melapor.

“Semoga dengan cara seperti ini, tidak ada lagi mahasiswa yang tidak mengenal dan mengetahui tugas utama dari unsur pimpinan universitas,” ujar mantan dekan FT UNM itu.

Dalam kesempatan mengelilingi sembilan fakultas tersebut, Rektor UNM Husain Syam adalah Wakil Rektor I, Wakil Rektor II, Wakil Rektor III, Wakil Rektor IV, Ketua Lembaga dan Kepala biro.

Halaman
123
Penulis: Alfian
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved