NRA Umrahkan Anak Tukang Becak Peraih Cumlaude di ITB

NRA Foundation memberikan paket umrah gratis bagi Herayati (22), anak Tukang Becak yang viral karena menjadi satu di antara lulusan terbaik di ITB.

NRA Umrahkan Anak Tukang Becak Peraih Cumlaude di ITB
Dok. Herayati
Herayati (22) bersama orangtuanya berfoto usai menjadi satu di antara lulusan terbaik di ITB. Sebagai apresiasi, NRA Foundation memberikan paket umrah gratis bagi Herayati. (Dok. Herayati)

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - NRA Foundation memberikan paket umrah gratis bagi Herayati (22), anak Tukang Becak yang viral karena menjadi satu di antara lulusan terbaik di ITB.

Herayati sebagai anak seorang tukang becak berhasil lulus S1 dan S2 berpredikat cum laude dari satu di antara universitas terbaik di Indonesia.

Karena prestasinya, NRA Group yang memiliki cabang tour and travel mengapresiasi Herayati berupa umrah gratis.

Baca: Permudah Pembiayaan Haji dan Umrah, Amitra Syariah Gandeng DGI

Baca: Proses Visa Umrah 1441 Hijriah Mulai Buka 15 Agustus

Baca: Al Jasiyah Rilis Umrah Bersama Ustad Muchsin Ramlan

"Subhanallah setelah membaca berita daring anak tukang becak kelahiran Cilegon lulus predikat cum laude dengan
IPK 3,88, saat itu pula Allah menggerakkan hati saya memberikan umrah gratis kepada anak bangsa yang berprestasi ini," tutur Founder NRA Group, Irmawati Mochtar, dalam rilis, Rabu (1/8/2019).

Ia kagum pada gadis yang akrab disapa Hera itu, berhasil lulus S2 kurang dari satu tahun tapi hasil yang memuaskan.

Apresiasi positif yang diberikan NRA Foundation itu, ucapnya, sekaligus sebagai bentuk dukungan kepada anak bangsa yang berprestasi di Indonesia.

Ketua Yayasan NRA Foundation, Ustaz H Ali Nurul Haq memberikan apresiasi positif sekaligus bentuk dukungan kepada anak bangsa yang berprestasi.

"Selamat menjalankan lbadah umrah bersama NRA Tour dan Travel, semoga Allah takdirkan menjadi seorang pendidik/dosen muslimah berhati mulia, ikhlas, dan sabar tanpa batas untuk
menjalankan profesinya," ucap Ali.

Di usianya yangemasuki 19 tahun, NRA Group juga berbagi kebahagiaan kepada anak bangsa yang berprestasi.

"Hadiah umrah gratis ini diharapkan dapat lebih memotivasi para generasi muda untuk terus berkarya dan bersemangat meraih prestasi dalam bidang apapun," ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved