Yuk ke BNI Travel & Expo Besok, Ada Cashback dan Cicilan 0%

Beragam penawaran menarik dari maskapai Citilink untuk penerbangan rute domestik dan internasional.

Yuk ke BNI Travel & Expo Besok, Ada Cashback dan Cicilan 0%
Sanovra/tribun-timur.com
Vice President Consumer Banking Wilayah Makassar, Hadi Santoso (kiri) bersama Head Of Network and service BNI Wilayah Makassar, Moh Rubani (tengah) dan Ketua panitia, Ahmad Fahri (kanan) menggelar Konferensi Pers BNI Travel dan Expo 2019 di Mall Phinisi Point (Pipo), Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar, Rabu (31/7).Event "BNI Travel dan Expo" 2019 ini adalah rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 BNI dan bagian dari event BNI Exponential yang berlangsung di tiga kota yaitu Makassar, Medan, dan Surabaya. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Bank Negara Indonesia (Persero) akan menggelar event BNI Travel & Expo 2019 di Makassar, Medan, dan Surabaya.

Khusus di Makassar, event yang dimeriahkan 44 tenant ini akan berlangsung di Mall Phinisi Point (PiPo), Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar, 2-4 Agustus.

Ketua Panitia BNI Travel & Expo 2019, Ahmad Fikri, Rabu (31/7/2019) menuturkan kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 BNI dan bagian dari event BNI Exponential.

Pada event nantinya, pengunjung bisa mendapatkan beragam penawaran menarik dari maskapai Citilink untuk penerbangan rute domestik dan internasional.

Baca: Alat Berat Raksasa di Hutan Bekas Tambang PT Vale Indonesia

Baca: Resmikan Layanan Platinum Tegangan Rendah, PLN Jamin Pegadaian Palopo Tak Padam

Selain itu, ada cashback hingga Rp 2,5 juta, ekstra cashback hingga Rp 1,5 juta dengan BNI reward points, cicilan 0 % hingga 12 bulan.

Kemudian cashback hingga Rp 250 ribu untuk pembukaan rekening, cashback hingga Rp 100 ribu untuk transaksi di tenant fesyen dan kuliner.

“Selain itu ada juga BNI poin plus untuk transaksi kartu debit dan BNI poin plus untuk pembukaan rekening baru,” ujarnya.

Vice President Consumer Banking Wilayah Makassar, Hadi Santoso menambahkan lewat kegiatan ini, BNI ingin mendorong penggunaan kartu dan mendorong transaksi keuangan via e-money dengan mengurangi uang kertas.

Buka Rekening Cuma 3 Menit

Selain menawarkan beragam promo, BNI juga bakal meluncurkan program Self Service Opening Account (SONIC) dan sistem pembukaan rekening BNI terbaru melalui aplikasi Digital Opening Account (DOA).

Baca: OJK: Jangan Pinjam di Fintech untuk Konsumsi

Baca: Pasca Sistem IT Mandiri Error, Bank Lain Tingkatkan Keamanan

SONIC adalah inovasi terkini dari BNI, dimana calon nasabah bisa langsung membuka rekening baru dalam tempo tiga menit via mesin.

Mesin Sonic bakal berada di lokasi BNI Travel dan Expo 2019.

Kepala Kelompok PCR BNI Kanwil Makassar, Tenri Ajeng menjelaskan aplikasi mesin SONIC ini membuat rekening dengan menggunakan KTP elektronik.

Sesaat kemudian nasabah bisa mengaktifkan e-channel.

Sementara aplikasi DOA memudahkan nasabah baru untuk membuka rekening via aplikasi. Sehingga, tak perlu ke bank.(*)

Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved