Citizen Reporter

12 Pejabat Kemenag Wajo Dilantik, Ini Nama-namanya

Kegiatan sakral yang khidmat dan penuh keakraban ini, dihadiri oleh seluruh pejabat Struktural, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan

12 Pejabat Kemenag Wajo Dilantik, Ini Nama-namanya
Citizen Reporter
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wajo Anwar, mengambil sumpah 2 (dua) Pejabat Pengawas/Struktural (Kepala Seksi) dan 10 (sepuluh) Pejabat Fungsional Penghulu 

Humas Kemenag Wajo Hamzah Alias, melaporkan dari Sengkang Kab. Wajo 

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wajo Anwar, mengambil sumpah 2 (dua) Pejabat Pengawas/Struktural (Kepala Seksi) dan 10 (sepuluh) Pejabat Fungsional Penghulu, dengan tugas tambahan sebagai  Kepala KUA Kecamatan lingkup Kankemenag Kab. Wajo di aula Kantor Kemenag Wajo (Rabu, 24/07/2019).

Kegiatan sakral yang khidmat dan penuh keakraban ini, dihadiri oleh seluruh pejabat Struktural, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan, Kepala Raudhatul Athfal  (RA), dan Kepala Madrasah Negeri/Swasta, Pokjawas & Pokjahulu serat JFU dalam lingkup Kantor Kementerian Agama Kab. Wajo.

Kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Wajo Anwar mengatakan, rotasi, mutasi, dan promosi dalam suatu organisasi diperlukan dan dibutuhkan sebagai sebuah penyegaran.

Hal tersebut dilakukan agar pejabat dalam melaksanakan tugasnya, tidak terjebak sebuah rutinitas yang menjenukan, sehingga diharapkan dapat diberikan nuansa dan semangat baru untuk lebih meningkatkan pelayanan prima.

"Jabatan itu adalah amanah yang harus dipertanggung jawabkan dihadapan Allah SWT. Untuk itu agar amanah bisa kita laksanakan dengan baik, kita harus selalu berbenah dan selalu berupaya untuk senantiasa meningkatkan kualitas diri dan etos kerja kita," ujar Anwar.

Ia juga berpesan kepada seluruh pejabat beserta pendampingnya yang baru dilantik, agar senantiasa menjaga silaturrahim dan harmonisasi hubungan keluarga supaya suasana kerja juga lebih kondusif.

Apalagi berhasil atau tidaknya seorang pejabat, sangat tergantung dari istrinya sebagai pendukung yang sangat berpengaruh.

 Anwar juga merupakan Kakak kandung Bapak Dirjen Pendis Kemenag RI, memberi apresiasi kepada pejabat yang telah dilantik.

“Saya yakin bapak bapak yang barusan dilantik bisa menjalankan tugas pada jabatan barunya, dan perlu diingatkan bahwa sistem yang kita pake bukan kolektif kolegial, tidak boleh pejabat kepala seksi, kepala sub bagian, dan kepala bagian mengambil kebijakan tanpa korordinasi dengan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wajo, karena struktur yang kita pakai adalah garis komando” Ujar Anwar.

Halaman
123
Penulis: CitizenReporter
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved