Pemuda Pancasila Palopo Temui Kapolres, Ini Dibahas

Ketua PP Kota Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud mengatakan, silaturrahmi tersebut merupakan kunjungan biasa, dalam rangka sharing dan mendiskusikan.

Pemuda Pancasila Palopo Temui Kapolres, Ini Dibahas
Hamdan Soeharto/Tribun Timur
Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Palopo bersilaturrahmi dengan Kapolres Palopo, AKBP Ardiyansah di Mapolres, Jl Opu To Sappaile, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Rabu (19/6/2019) siang. 

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Palopo, bersilaturrahmi dengan Kapolres Palopo, AKBP Ardiyansah, di Mapolres, Jl Opu To Sappaile, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Rabu (19/6/2019) siang.

Ketua PP Kota Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud mengatakan, silaturrahmi tersebut merupakan kunjungan biasa, dalam rangka sharing dan mendiskusikan banyak hal.

Baca: Ketua Prodi Magister Manajemen Pascasarjana Unismuh Temui Mahasiswa Mamuju

Baca: 191 Wisudawan STIE Nobel Sudah Punya Badan Usaha

"Ini kunjungan silaturrahmi biasa. Apalagi ini masih momen pasca lebaran. Selama bertugas di Palopo, kami memang belum pernah berkunjung secara resmi ke Pak Kapolres. Makanya dikesempatan ini, kami mengunjungi beliau," ujar AKhmad Syarifuddin Daud, yang sering disapa Ome.

Selain itu, Ome berharap agar PP dapat dibina, terutama dalam rangka ikut serta menciptakan situasi Kamtibmas di Kota Palopo.

"Kami juga melaporkan kepada Kapolres, beberapa agenda kami ke depan. Seperti rencana pelaksanaan MTQ pelajar, duta anti narkoba, dan lain-lain," tutupnya.

Sementara Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah, mengungkapkan apresiasinya atas kunjungan tersebut.

"Kami pribadi sekaligus mewakili instansi Polres Palopo, mengapresiasi langkah PP ini. Tugas kami selaku pengayom, memang memerlukan sinergitas dengan semua pihak termasuk Ormas PP," ucapnya.

Ardiansyah berharap, Pemuda Pancasila dapat bekerjasama dan bersinergi dengan Polres, dalam menciptakan keamanan di Kota Palopo.

"Kami harap kerjasama dari kader PP Kota Palopo, untuk secara bersama-sama terus memelihara suasana kondusif di Kota Palopo," katanya.

Laporan Wartawan TribunPalopo.Com, @hamdansoeharto_

Langganan Berita Pilihan 
tribun-timur.com di Whatsapp
Via Tautan Ini http://bit.ly/watribuntimur

Dapatkan news video terbaru di kanal YouTube Tribun Timur:

Follow juga akun Instagram tribun-timur.com:

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved