Curhat Netizen: Lebaran Kali Ini Tenteng Sandal Pergi Rumah Tetangga

Curhatan Detha Natalia Gradcha dilampiaskan dengan memposting status yang menyinggung pemerintah setempat pada tanggal 2 Juni 2019.

Curhat Netizen: Lebaran Kali Ini Tenteng Sandal Pergi Rumah Tetangga
handover
Pemilik akun Facebook, Detha Natalia Gradcha curhat akibat jalan yang rusak dan berlumpur di Desa Salekoe, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

TRIBUNLUTRA.COM, MALANGKE - Pemilik akun Facebook, Detha Natalia Gradcha, curhat akibat jalan yang rusak dan berlumpur di Desa Salekoe, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Curhatan Detha Natalia Gradcha dilampiaskan dengan memposting status yang menyinggung pemerintah setempat pada tanggal 2 Juni 2019.

Tonton 10 Video Meme Kocak Jadi Trending Topic, Blunder John Stones & Kyle Walker di Timnas Inggris

Selama Arus Mudik, Satu Kasus Laka Lantas di Parepare

Hingga Jumat (7/6/2019) pagi, postingan yang menyertakan tiga foto jalan di Salekoe telah dikomentari 347 kali dan dibagikan 373 kali.

Berikut isi curhatan Detha Natalia Gradcha:

Lebaran kali ini lagi2 harus tenteng sandal prgi rmh tetangga(nyeker)
Mobil sudah tak bisa lewat.. Bisa sich tapi ban nya psti tenggelam
Tabe, teman2 dumay secara khusus area Luwu utara.. Tolong bantu kami.. Bgmna caranya supaya jalan Kabupaten ini bisa di timbun atau di krikil? Saya sudah prnh bcra dg ibu Desa Salekoe tapi beliau katakan tidak tahu. Tidak bisa d korek dana Desa.sempat berdebat lewat Sosmed dg seorang Anggota Dewan (lupa namanya) katanya ini bkn jln desa jadi tdk ada urusan dg dana Desa. Saya Teriak..mewakili ratusan masyarakat yg mngeluh setiap lewat jln ini.. Karna sy juga salah satu Warga Desa Salekoe kec Malangke kab. Luwu Utara.
2014-2019 Penuh Harap ada sedikit saja perubhan.. Tapi semua PHP malah sy dgr status desa dr Desa terpencil berubah jd Desa Biasa??
Masyarakat Desa Salekoe Sangat Berharap ada titik terang msalh jalann ini. Setiap Musrembang selalu d usul Loh.. Tapi tdk prnh di realisasikan
Jika ada pasien saya yg maw di rujuk masa mau di tandu lagi kyk jaman Old??maw lewat mana Mobil? Hasil Perkebunan(Sawit,Jagung,Padi)bgmna ?lewat mana mau di jual?
Jangan karna Politik Kami masyarakat kecil jadi korbannya
#PleaseHelmMe
#SaveSalekoeVilagger

Laporan Wartawan TribunLutra.com, @chalik_mawardi_sp

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:
Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Sudirman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved