Ormas dan OKP di Luwu Utara Bantu Polisi Jaga Keamanan

Suharto selaku juru bicara menyebut kedatangan mereka untuk menyampaikan bahwa mereka siap membantu polisi menjaga

Ormas dan OKP di Luwu Utara Bantu Polisi Jaga Keamanan
chalik/tribunlutra.com
Pengurus Ormas dan OKP foto bersama Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola. Ormas dan OKP siap membantu polisi menjaga keamanan terutama di daerahnya, Senin (27/5/2019). 

TRIBUNLUTRA.COM, MASAMBA - Organisasi Masyarakat (Ormas) dan Organisasi Kepemudaan (OKP) di Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan ikut menjaga keamanan daerah pasca Pilpres 2019.

Hal tersebut mereka perlihatkan dengan cara mendatangi Mapolres Polres Luwu Utara di Jl Jenderal Ahmad Yani, Masamba, Senin (27/5/2019).

Suharto selaku juru bicara menyebut kedatangan mereka untuk menyampaikan bahwa mereka siap membantu polisi menjaga suasana daerah dan negara tetap kondusif.

"Kami ingin memperlihatkan kepada masyarakat luas bahwa di Luwu Utara pihak kepolisian dan masyarakat bersama menjaga serta menciptakan suasana yang kondusif pasca pilpres," katanya.

Suharto yang juga Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Luwu Utara berharap tak hanya mereka, tapi semua pihak ikut menjaga sikap dan tindakan yang dapat memecah persaudaraan.

"Hindari hoax, jangan sampai kita terpancing utamanya pasca pilpres. Telah terjadi kerusuhan 22 Mei. Jangan sampai kita ikut memprovokasi melalui media sosial," tambahnya.

Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola, mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kehadiran puluhan pengurus ormas dan OKP.

"Mari kita bersama mendoakan agar Jakarta dan khususnya Luwu Utara bisa tetap kondusif dan aman. Agar kehidupan bermasyarakat bisa berjalan dengan normal," katanya.

Laporan Wartawan TribunLutra.com, @chalik_mawardi_sp

Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved