Rakhmat Kasjim: Terima Kasih atas Amanah yang Diberikan

Ketua Tim Pemenangan Rakhmat Kasjim, Bayu Purnomo, yang mengapreisasi kerja keras dan perjuangan seluruh komponen tim pemenangan Rakhmat Kasjim

Rakhmat Kasjim: Terima Kasih atas Amanah yang Diberikan
dok pribadi
Caleg Nasdem terpilih Dapil XI DPRD Sulsel, Rakhmat Kasjim 

TRIBUN-TIMUR.COM, PALOPO – Caleg DPRD Sulsel, Rakhmat Kasjim, menyampaikan terima kasih kepada keluarga, simpatisan, Tim RK 55, dan seluruh masyarakat Luwu, Palopo, Luwu Utara, Luwu Timur, atas raihan kursi di Daerah Pemilihan (Dapil) XI. 

“Terima kasih atas amanah yang diberikan. Semoga amanah ini bisa memberikan yang lebih baik lagi bagi masyarakat dan Luwu raya,” kata Rakhmat yang juga Ketua Hiswana Migas Luwu Raya dalam rilis timnya, Jumat (24/5/2019). 

Apresiasi senada disampaikan Ketua Tim Pemenangan Rakhmat Kasjim, Bayu Purnomo, yang mengapreisasi kerja keras dan perjuangan seluruh komponen tim pemenangan Rakhmat Kasjim

“Terima kasih kepada seluruh jejaring tim yang bekerja mulai dari tingkat kabupaten dan kota, termasuk tim TPS yang sangat solid dan bekerja keras. Alhamdulillah, kita meraih kemenangan dengan perolehan suara yang sangat maksimal,” terang Bayu. 

Di Dapil XI DPRD Sulsel, Rahkmat meraup sebanyak 15.322 suara dengan total suara Partai NasDem mencapai 53.645.(*)

Perolehan suara caleg terpilih di Dapil XI Sulsel:

PKB : 36.827

Irwan Hamid : 8.023

Gerindra : 57.935

Marjono : 21.698

Halaman
12
Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Ridwan Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved