Kepergok Selingkuh, Perempuan di Pasangkayu Sulbar Diamankan Polisi

MR dan IS diamankan polisi atas kasus Perzinahan yang dilaporkan oleh suami IS ke Unit PPA Reskrim Polres Mamuju Utara.

Penulis: Nurhadi | Editor: Suryana Anas
Polres Mamuju Utara
MR dan IS diamankan di Polres Mamuju Utara usia dilaporkan melakukan perzinahan oleh suami IS berinisial SK. 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, PASANGKAYU - Sepasang pria dan wanita bukan suami istri berinisial MR dan IS, terpaksa harus digelandang ke kantor Polres Mamuju Utara.

MR dan IS diamankan polisi atas kasus Perzinahan yang dilaporkan oleh suami IS ke Unit PPA Reskrim Polres Mamuju Utara.

Kanit PPA Sat Reskrim Polres Mamuju Utara Aipda Syukri, menjelaskan, kasus ini terungkap saat pelapor SK yang tak lain adalah suami perempuan IS.

Ia mengungkapkan, SK melaporkan istrinya setelah mendapat informasi dari salah seoran tetangganya, bahwa istrinya IS, tengah menjalin hubungan asmara dengan lelaki MR yang merupakan sekampungnya sendiri.

"Setelah ada laporan, pada Jumat 18 Januari 2019, kami mencoba membuktikan laporan ini dengan mengatur strategi, dengan cara suaminya SK minta izin kepada (IS) untuk Donggala, namun lelaki SK tidak ke Donggala melainkan memutar balik dan bersembunyi," kata Aipda Syukri, Kamis (24/1/2019)

Sekira Pukul 21.00 Wita, kata Syukri, lelaki (MR) akhirnya datang bertamu di rumah (IS) yang terletak di Dusun Parede Desa Pangiang, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu, dengan mengendarai sepeda motor.

"Saat MR sudah di rumah IS, keduanya keluar dan kesamping rumah walet milik SK suami dari IS, saat itu mereka kepergok melakukan hububungan layaknya suami istri,"jelas Aipda Syukri.

Syukri mengungkapkan, setelah memergoki istrinya bersama lelaki lain, SK hanya bisa tertunduk marah.

Yang lebih parah, lanjut Syukri, karena SK menyaksikan MR membersihkan alat vitalnya menggunakan celana dalam milik istri dan melihat IS membersihkan celana dalamnya di tong air samping rumahnya.

Setelah keduanya melakukan perbuatan zina, MR meninggalkan IS, sementara perempuan IS masuk ke dalam rumahnya.

"Setelah itu, SK datang mengikuti masuk istrinya ke dala rumahnya dan langsung menyuruh istrinya IS mengambil semua barang barangnya dan meninggalkan rumah,"ujarnya.

"Lelaki SK mengatakan kepada kami, bahwa IS sudah tak mau lagi dengan istrinya, karena sudah melihat langsung istrinya bersetubuh dengan pria lain,"ucapnya.

Unit Jatantas berserta piket Sat Reskrim Polres Mamuju Utara, mendatangai TKP dan mengamankan celana dalam berwarna biru dan baju daster warna hitam.

"Sekaligus mengamankan IS dan MR dan selanjutnya digiring ke Mapolres Mamuju Utara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,"kata dia.

"Berdasarkan pemeriksaan penyidik, pengakuan keduanya sudah berpacaran sejak 6 bulan terakhir dan sudah melakukan hubungan badan sebanyak tiga kali. Akibat dari perbuatan (MR) dan (IS) dapat disangkakan Pasal 284 KUHPidana dengan ancaman 9 bulan penjara,"tutup Aipda Syukri.(*).

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved