Direktur PNUP Makassar Lantik 45 Pejabat Struktural baru

Direktur Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP), Ir Muhammad Anshar mengambil sumpah dan melantik 45 pejabat struktural/nonstruktural baru

Direktur PNUP Makassar Lantik 45 Pejabat Struktural baru
Humas PNUP Azizah
Direktur PNUP Makassar Ir Muhammad Anshar menyalami pejabat struktural baru 

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR- Direktur Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP), Ir Muhammad Anshar mengambil sumpah dan melantik 45 pejabat struktural/nonstruktural baru lingkup PNUP di aula kampus I PNUP, Kamis, (10/1/2019).

Pelantikan dihadiri para pembantu direktur, senat, dosen, tenaga kependidikan, dan sejumlah undangan lainnya diawali dengan pembacaan surat keputusan Direktur PNUP Ir Muhammad Anshar dilanjutkan pembacaan sumpah secara bersama oleh para pejabat baru.

Baca: Siapa Salah? Pria Ini Kritis di Rumah Sakit Gara-gara Dikerok Istri Tetangga & Penjelasan Polisi

Baca: Tahun Ini, Pep Guardiola Target Manchester City Raih 4 Trofi

Baca: Pihak Vanessa Angel Blak-blakan soal Kemunduran Kuasa Hukumnya, Saling Klaim Ini

Baca: Lowongan Kerja BUMN PT Antam Tbk Logam Mulia, Lulusan SMA/ SMK/ D3, Segera Daftar, Tutup 12 Januari

Pejabat struktural/nonstruktural yang dilantik terdiri dari 2 kepala bagian, 5 kepala  subbagian, 2 kepala pusat, 19 kepala unit, 11 sekretaris pusat/unit, dan 6 kepala urusan dan koordinator. Pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat baru disaksikan rohaniwan yang dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara.

Dalam sambutan usai mengambil sumpah dan melantik 45 pejabat baru, Direktur PNUP mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang luar biasa kepada para pejabat lama atas segala pengabdian dan kontribusi yang telah diberikan.

Kepada yang baru dilantik, dirinya berharap agar para pejabat baru tersebut semakin meningkatkan integritas dan kualitas kerja. Jabatan yang baru saja dipercayakan merupakan amanah yang harus diemban dengan penuh tanggung jawab. Integritas dan kualitas setiap pejabat merupakan modal utama untuk membangun PNUP ke arah yang lebih baik.

Para pejabat baru yang terpilih telah melalui sejumlah tahap monitoring dan evaluasi. Hal tersebut dilakukan mengingat tugas dan tanggung jawab para pejabat struktural/nonstruktural ke depannya tidaklah mudah sebab masih banyak tantangan yang PNUP harus hadapi.

Salah satunya adalah tantangan dunia pembangunan dan industri yang lebih kompleks seiring dengan diberlakukannya revolusi industri 4 0 yang tentu saja membutuhkan sinergitas dari semua pemangku kepentingan yang terlibat didalamnya.

Subscribe untuk Lebih dekat dengan tribun-timur.com di Youtube:

Jangan lupa follow akun instagram tribun-timur.com

Baca: Bandingkan Selera Air Minum Presiden Jokowi dan SBY, Anak Ustadz Arifin Ilham Terpaksa Berkomentar

Baca: ILC TV One Semalam, Rocky Gerung Pegang Kepala Saat KPU Bicara & Reaksi Karni Ilyas

Baca: Jarang Terjadi! Acara Malam Mappacci Putra Nurdin Abdullah, Pertemukan SYL dan Amin Syam

Baca: Ini Maknanya Apa? Survei Prabowo Subianto-Sandiaga Masih 34,8 %, Jokowi-Maruf Amin Sisa 54,9 %

Penulis: Munawwarah Ahmad
Editor: Munawwarah Ahmad
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved