BREAKING NEWS: Sabhara Polres Maros Patroli Pasar dan Kantor DPRD, Pastikan Aman

Sementara di Tramo, polisi datang untuk memastikan keamanan dan mencegah adannya tindakan kriminal, diantaranya pencurian.

BREAKING NEWS: Sabhara Polres Maros Patroli Pasar dan Kantor DPRD, Pastikan Aman
tribun timur/ansar lempe
Personel Sabhara Polres Maros berpatroli di pasar Tramo Butta Salewangang, Kota Turikale, Kabupaten Maros, Senin (19/11/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN TIMUR.COM, MAROS - Personel Sabhara Polres Maros melakukan patroli rutin di Kecamatan Turikale, Kecamatan Bantimurung, Simbang dan Tanralili, Senin (19/11/2018) sore.

Patroli di Turikale dilakukan di kantor KPUD, Pasar Tramo Buttasalewangang, kantor DPRD. Sementara di Kecamatan lain, personel menyisir sejumlah ruas jalan.

Paur Humas Polres Maros Aiptu Muh Arsyad mengatakan, patroli rutin tersebut dilakukan untuk memastikan keamanan warga yang berbelanja di pasar maupun tempat ramai lainnya.

Baca: Diduga Sebar Informasi Hoaks, Polres Maros Segera Panggil Pemilik Akun Akbar Polo II

Baca: Warga Mandai Dilapor ke Polres Maros Oleh IRT Asal Belawa, Gara-gara Mobil

"Personel Sabhara melakskan patroli rutin. Ada ke kantor KPUD untuk memastikan keamanan selama proses seleksi penerimaan anggota Panitia Pemilihan Kecamatan," katanya.

Sementara di Tramo, polisi datang untuk memastikan keamanan dan mencegah adannya tindakan kriminal, diantaranya pencurian.

Untuk di DPRD, personel melakukan penjagaan selama Rapat Dengar Pendapat (RDP) antara Cakades Labuaja, Kecamatan Cenrana, yang gagal Nurbaeti dan anggota dewan.

Pasca pemilihan dan rekapitulasi suara Pemihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak pada 31 Oktober lalu, Nurbaeti selaku incumbent belum menerima kekalahannya.

Cakades tersebut ngotot tidak mau mengakui kekalahannya, lantaran diduga dicurangi oleh rivalnya. Persoalan tersebut dibawa ke RDP di DPRD Maros.

"Anggota juga berpatroli di Bantimurung, Simbang dan Tanralili. Kondisi berjalan aman," katanya. (*)

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami:

Follow juga akun instagram official kami:

Penulis: Ansar
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved