Maju di Pilkades, Hasan Rasyid Ingin Jadikan Borimasunggu Maros Kampung Agamais

Juga ingin menumbuhkembangkan semangat gotong royong, persatuan dan kebersamaan.

Maju di Pilkades, Hasan Rasyid Ingin Jadikan Borimasunggu Maros Kampung Agamais
TRIBUN TIMUR/ANSAR
Kepala Desa Borimasunggu, Kecamatan Maros Baru, Maros, Muhammad Hasan Rasyid. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Jelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang akan berlangsung pada 31 Oktober mendatang, kondisi di Desa Bori Masunggu, Kecamatan Maros Baru, Maros, masih aman.

Hal tersebut berberda dengan kondisi di desa lain, di antaranya, Alatengae, Kecamatan Bantimurung, Desa Jenetaesa, Simbang dan Desa Bonto Matene, Kecamatan Mandai.

Tiga Desa tersebut mulai memanas, karena adanya indikasi kecurangan dan pemalsuan ijazah salah satu Cakades.

Seorang Cakades Borimangsunggu, Muhammad Hasan Rasyid mengatakan, Senin (29/10/2018) selama proses penetapan hingga jelang pencoblosan, lima cakades masih saling menghargai.

Baca: Pilkades Jenetaesa Maros Memanas, Cakades Diduga Libatkan ASN saat Kampanye

Belum ada yang saling serang atau kampanye hitam. Masing-masing cakades, berkampanye dengan menyampaikan program unggulan kepada warga.

Hasan Rasyid mengaku maju bertarung sebagai Cakades setelah adanya dorongan serta dukungan dari keluarga, kerabat serta warga di Borimasunggu.

Baca: Amankan Pilkades, 264 Personel Polres Maros Intai Cakades

"Saya maju setelah mendapat kepercayaan dari keluarga dan warga. Inilah kesempatan saya untuk menampilkan dan memberikan yang terbaik untuk mereka," katanya.

Dia berharap, warga maupun para pendukung sesama Cakades, supaya tetap menjaga keamanan Pilkades. Tujuan kandidat sama, yakni ingin membangun Desa Borimasunggu.

Menurutnya, berkat kerjasama warga, Hasan berjanji akan menyulap desa menjadi pemukiman yang menyenangkan dengan berbagai fasilitas.

Halaman
12
Penulis: Ansar
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved