Kantor Wali Kota Juarai Lomba Kebersihan Tingkat OPD di Parepare

Penilaian dilakukan dengan menggunakan skala likers pada setiap indikator dan sub indikator.

Kantor Wali Kota Juarai Lomba Kebersihan Tingkat OPD di Parepare
handover
Penjabat Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono serahkan penghargaan BKD Award kepada Pemkot Parepare yang diterima langsung Kepala BKPSDM, Laeteng. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM, PAREPARE - Dalam rangka menyemarakkan HUT Ke-73 Republik Indonesia, lomba kebersihan tingkat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) digelar di Parepare.

Plt Kadis Dinas Lingkungan Hidup Daerah (DLHD), Rasdi Adam, Senin (20/8/2018) selaku pelaksana lomba kebersihan menuturkan, indikator penilaian kebersihan area kantor, drainase atau saluran pembuangan, Ruang Terbuka Hijau (RTH), pengelolaan sampah, kebersihan toilet dan keindahan.

"Hasil penilaian, juara pertama Kantor Wali Kota Parepare, juara kedua kantor Camat Bacukiki dan juara ketiga Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan," ungkap Rasdi yang juga kadis Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan ini.

Penilaian dilakukan dengan menggunakan skala likers pada setiap indikator dan sub indikator, yang telah ditentukan serta dilakukan dengan mencermati kondisi lingkungann yang ada pada titik lokasi penialaian secara obyektif.

Hasil penilaian ini dijadikan pertimbangan untuk pemberian penghargaan dalam bentuk piala juara.(*)

Penulis: Mulyadi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved