Pilwali Parepare

RMS Minta Tim FAS Bekerja Tanpa Pandang Bulu

RMS mengungkapkan kehadirannya di Parepare sebagai bentuk tanggung jawab sebagai ketua DPW NasDem.

RMS Minta Tim FAS Bekerja Tanpa Pandang Bulu
HANDOVER
FAS-AS saat bersantai di sela kampanye bersama sejumlah simpatisan, beberapa waktu lalu. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM, PAREPARE - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse (RMS) melakukan komunikasi politik kepada Faisal Andi Sapada (FAS) dan Asriady Samad.

RMS mengungkapkan kehadirannya di Parepare sebagai bentuk tanggung jawab sebagai ketua DPW NasDem.

"Saya hadir di Parepare karena tanggung jawab sebagai ketua DPW NasDem Sulsel, dimana kami mengusung FAS dan kami siap memenangkan semua event pilkada baik daerah maupun pilgub," katanya, Minggu (20/5/2018).

Terkait Pilkada Parepare pascakeputusan KPU kota Parepare, bupati Sidrap dua periode itu meminta kepada tim FAS dan simpatisan untuk tetap bekerja sebagaimana mestinya.

"Soal MA itu kan masih berproses, jadi kita tunggu saja, namun saya tegaskan para tim dan simpatisan untuk bekerja meraih simpatik masyarakat," tuturnya.

Baca: Usai Tarawih, FAS Temui Tokoh Masyarakat di Jalan Andi Mangkau

Baca: Hamran Hamdani Sinyalir Bantuan Rp 3 Juta per Keluarga Gagasan FAS-AS Mustahil Dijalankan

Kehadiran RMS di Parepare juga melakukan pengecekan proses pleno Bakal Anggota Legislatif (Baleg) yang tengah diproses untuk perampingan Pileg 2019 mendatang.

"Agenda partai tetap berjalan seperti biasanya. NasDem Parepare telah memisahkan urusan Pilkada dan Pileg, dan saya pikir sudah diselesaikan pengurus NasDem Parepare," jelasnya.

Sementara itu, usai melakukan komunikasi bersama RMS, FAS menegaskan kerja-kerja politik tim pemenangan untuk bekerja dari hati.

"Pesan beliau kita wajib jalankan, yaitu penggalangan suara masyarakat dengan simpatik yang sejalan dengan tagline FAS yaitu Sibawaki yang berarti Bersama-sama," katanya.(*)

Penulis: Mulyadi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved