GMTD Hadirkan Rumah Contoh Cluster Rosemary dan Marigold

Kita siapkan rumah contoh untuk cluster Rosemary dan Marigold, agar customer bisa melihat langsung rumah yang kami tawarkan

GMTD Hadirkan Rumah Contoh Cluster Rosemary dan Marigold
SANOVRA JR/TRIBUN TIMUR
Suasana penjualan perdana Perumahan PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) Tbk yang berlangsung di Hotel Aryaduta, Makassar, Sabtu (18/11). GMTD Tbk melaunching tiga Cluster terbaru secara bersamaan yaitu Vinca, Castanea dan Marigold di kawasan new city Green River View dengan luas 80 hektar. TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) Tbk hadirkan dua cluster terbaru di kawasan Green River View Tanjung Bunga yaitu Rosemary residence dan Marigold residence.

Public Relation PT GMTD Tbk, Hasrul mengungkapkan saat ini rumah contoh kedua cluster terbaru tersebut sudah ada dan bisa dikunjungi customer kapan saja dengan koordinasi ke marketing gallery PT GMTD Tbk.

"Kita siapkan rumah contoh untuk cluster Rosemary dan Marigold, agar customer bisa melihat langsung rumah yang kami tawarkan, mulai bagian luar hingga bagian dalam dan material yang digunakan," kata Hasrul kepada Tribun Timur, Senin (5/2/2018).

Kelebihan memiliki rumah di cluster tersebut ialah keamanan lebih terjamin dengan fasilitas CCTV kawasan, spesifikasi material berkualitas, tersedia family club house yang dilengkapi dengan minipool, basket 3 on 3 dan gedung serba guna, Backyard untuk cluster Marigold.

Lebih nyaman dengan konsep layout yang terbuka dan plafon 3,2 meter (Rosemary) dan 5,5 meter (Marigold) dan material yang digunakan disemua cluster berkualitas tinggi di kelasnya.

"Rosemary itu tipe 38 dan 48. Ruangannya kelihatan lebih lapang dengn desain modern. Sangat nyaman buat keluarga muda," tutur Hasrul memberikan penjelasan.

Dua cluster terbaru tersebut dipasarkan mulai harga Rp 330 juta an per unit, dimana akan dibangun 450 unit per cluster namun untuk tahap awal hanya 200 unit atau terbatas.

Untuk pasarkan rumah tersebut PT GMTD jajaki kerjasama dengan empat bank yaitu Bank BNI 46, Mandiri, BTN dan BRI. Dimana program Bank memberikan bonus untuk KPRR Rosemary ialah 1 unit AC dan Kanopi. Sementara untuk cluster Marigold dapat bonus 2 unit AC dan Kanopi.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved