Begini Kronologi Kasus Ayah Cabuli Anaknya Hingga Ratusan Kali di Maros

Kelakuan bejat seorang warga Batangase, Kecamatan Mandai, Maros, Dg Naba (73) yang telah mencabuli putrinya ratusan kali

Begini Kronologi Kasus Ayah Cabuli Anaknya Hingga Ratusan Kali di Maros
Ansar/Tribun Timur
PPA Polres Maros melakukan olah TKP untuk mengetahui proses pencabulan yang dilakuka seorang warga Batangase, Dg Naba ke putri kandungnya MG. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN TIMUR.COM, MAROS - Kelakuan bejat seorang warga Maros, Dg Naba (73) yang telah mencabuli putrinya ratusan kali, MG (30) sejak tahun 1995 berawal saat dipergoki istrinya, PJ (70).

Pekan lalu, korban didampingi PJ melapor ke Polres setelah dicabuli ayah kandungnya, akhir tahun lalu. Korban baru sempat setelah sakit beberapa bulan terakhir.

Baca: Bejat, Bapak Cabuli Putrinya Sejak Kecil, 21 Tahun Baru Terungkap, Begini Kisahnya

Polisi yang dipimpin Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Maros, Iptu Kasmawati sudah datang ke lokasi pencabulan dan melakukan olah TKP, Senin (20/11/2017).

Meski dicabuli puluhan tahun, namun korban tidak hamil.

Kasma menjelaskan kronologi pengungkapan kasus tersebut. Pekan lalu, ibu korban PJ pulang dari dari kebun dan langsung masuk ke rumah lewat pintu belakang.

"Saat pulang dari kebun, PJ ini langsung masuk ke rumah lewat pintu belakang. Dia langsung histeris saat memergoki suaminya cabuli anaknya," kata Kasma.

Pelaku menjalankan aksinya di depan televisi ruang keluarga. Saat itu, korban baring menghadap ke selatan dan pelaku ke utara.

Saat dipergoki, korban langsung menutup kemaluan putrinya dengan menggunakan baju daster. Sementara kemaluan pelaku kembali dimasukkan ke dalam celana.

Halaman
12
Penulis: Ansar
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved