Ulah Begal di Makassar

Resmob Panakukkang Tangkap Tiga Begal, Pernah Beraksi di Sini

Dari pengakuan para pelaku ini, masih ada lagi tiga buron, Je, Zr dan If yang dalam pengejaran

Resmob Panakukkang Tangkap Tiga Begal, Pernah Beraksi di Sini
TRIBUN TIMUR/DARUL AMRI
Kompol Dodik resmi digantikan Kompol Ananda Harahap 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Tiga pelaku pencurian dan kekerasan atau pembegal, diamankan Resmob Polsek Panakukkang di dua lokasi di Makassar, Sulsel, Jumat (10/11/2017) malam.

Tiga pelaku, Lucky Maapam alias Luki (21) warga Sermani Makassar, Rifaldi alias Aldi (15) warga Ap Pettarani dan M. Iqbal alias Iba (16) warga Sermani.

Kapolsek Panakukkang, Kompol Ananda Harahap mengaku, tiga pelaku ditangkap berdasarkan pada LP / 1578 / XI / 2017 / Spkt / Restabes Makassar / Sek. PNK.

"Dengan LP itu, ketiga pelaku bisa kami amankan dari dua lokasi, awalnya luki, saat itu pelaku sedang mencuci motor," kata Ananda, Sabtu (11/11/2017).

Dari informasi yang didapatkan tim Resmob Polsek Panakulkang dari Luki, kemudian tim bergerak cepat dengan amankan dua pelaku di Jl Sermani.

Ananda menjelaskan, tiga pelaku pernah begal di Jl Urip Sumoharjo, depan Alfa Mart, saat itu pelaku melakukan dengan cara memukul dan membusur korban.

"Sebenarnya mereka ini berkelompok, karena dari pengakuan para pelaku ini, masih ada lagi tiga buron, Je, Zr dan If yang dalam pengejaran," jelasnya. (*)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved