Ibadah Haji 2017

1 JCH asal Wajo Dirujuk ke RS Wahiddin Sudirohusodo, Ini Penyebabnya

Belum diketahui identitasnya, tiba-tiba saja dibawa dengan mobil ambulance, bidang kesehatan Embarkasi Sudiang.

1 JCH asal Wajo Dirujuk ke RS Wahiddin Sudirohusodo, Ini Penyebabnya
TRIBUN TIMUR/DARUL AMRI
Salah satu Jamaah Calon Haji (JCH) asal Wajo tiba-tiba dirujuk dari Embargasi Asrama Haji Sudiang, Kamis (24/8/2017) siang. Seorang JCH asal Wajo, Keloter 34 yang belum diketahui identitasnya, tiba-tiba saja dibawa dengan mobil ambulance, bidang kesehatan Embarkasi Sudiang. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Salah satu Jamaah Calon Haji (JCH) asal Wajo tiba-tiba dirujuk dari Embargasi Asrama Haji Sudiang, Kamis (24/8/2017) siang.

Seorang JCH asal Wajo, Keloter 34 yang belum diketahui identitasnya, tiba-tiba saja dibawa dengan mobil ambulance, bidang kesehatan Embarkasi Sudiang.

Wakil ketua bidang Kesehatan, Dr. Irwan mengatakan, JCH tersebut dibawa ke RS Wahidin Sudirohusodo, Makassar untuk dilakukan pemeriksaan kesehatannya.

"Jamaah calon haji tersebut dibawa ke rumah sakit wahiddin untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan, karena jaamah itu punya sakit mata," ungkap Dr. Irwan.

Diketahui, baru-baru ini sekitar pukul 14.30 Wita, sekitar 407 JCH Kabupaten Wajo masuk ke Embarkasi asrama Haji Sudiang, kota Makassar. (*)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved