Idul Fitri 1438 H

Ucapan Idulfitri Nurdin Halid: Sama-samaki Lawan Absolute Power

Karena kekuasaan yang terlalu mutlak, pastilah akan korup. Melemahkan fungsi dan peran eksekutif, legislatif, dan yudikatif.

Ucapan Idulfitri Nurdin Halid: Sama-samaki Lawan Absolute Power
justang/tribunbone.com
Nurdin Halid 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-- Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Nurdin Halid merayakan Idulfitri 1438 H di Kota Makassar, Minggu (25/6/2017).

Nurdin juga tak mau ketinggalan menyampaikan ucapan Idulfitri untuk koleganya.

Berikut ucapan Nurdin Halid ini untuk para kader Golkar, relawan, simpatisan dan warga Sulsel yang disebar via Whatsaapp dan media daring lainnya;

Kepada YTH

Para Fungsionaris DPD I dan DPD II Partai Golkar serta organisasi sayapnya, Anggota Fraksi Golkar tingkat I dan II, Sahabat NH, GNH-17, Tim Keluargaki NH,  dan Para Relawan yang tak mungkin saya sebut satu per satu..

Di tengah takbir dan tahmid yang berkumandang menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H ini, kita diberi kesempatan menikmati kemenangan setelah sebulan penuh berpuasa, meredam hawa nafsu dan berjuang mengendalikan diri. 

Tapi lebih dari itu, saya menegaskan bahwa kita semua layak merayakan kemenangan berganda di hari berbahagia ini.

Kita yang menegaskan diri bersatu dalam barisan melawan dan menghambat absolute power (kekuasaan mutlak) tercipta di Sulsel, adalah pemenang.

Karena kekuasaan yang terlalu mutlak, pastilah akan korup. Melemahkan fungsi dan peran eksekutif, legislatif, dan yudikatif. Dan, tanpa kita sadari, semua itu sudah di depan mata.

Kita yang berhasil melalui Ramadan ini dengan menebar tali silaturahmi yang lebih kuat dan luas lewat Safari Ramadhan, adalah pemenang.

Apalagi dalam safari Ramadhan itu, kita melihat barisan ini semakin kuat dan rapat. Melahirkan deret barisan tambahan yang juga semakin lurus, lebar, dan panjang.

#Samasamaki bergerak kompak dalam barisan itu, juga adalah kemenangan. Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh.  Apalagi, #samasamaki sarat dengan prinsip berjemaah yang juga cerminan kualitas keimanan dan ketakwaan.

Saya selaku pribadi, Ketua DPD I GOLKAR Sulsel, calon gubernur Partai Golkar yang akan berpasangan dengan Abd Aziz Qahhar Mudzakkar, mengajak kepada semua untuk merayakan kemenangan berganda ini dengan cara menyiapkan kemenangan-kemenangan lain sampai Pilgub Sulsel dihelat Juni 2018 mendatang.

Dan, semakin sempurnalah deretan kemenangan itu jika dilengkapi dengan sikap rela memohon maaf dan ikhlas memberi maaf. Taqabbalallhu Minna Wa Minkum..Minal Aidin Wal Faizin...

Mapala, Ahad, 25 Juni 2017
HAM Nurdin Halid

Penulis: Mansur AM
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved