Mukhtar Tompo: Saya Ketua Tim Sukses Ibu Dewie di Pilkada Takalar 2012

dengan segala kemampuannya ia akan bekerja sama dan membantu pemerintah membangun Sulsel.

Penulis: Abdul Azis | Editor: Anita Kusuma Wardana
Mukhtar Tompo: Saya Ketua Tim Sukses Ibu Dewie di Pilkada Takalar 2012 - mukhtar-tompo_20160504_232204.jpg
TRIBUN TIMUR/ MUH ABDIWAN
Anggota DPR RI pengganti antar waktu (PAW) dari Fraksi Partai Hanura, Mukhtar Tompo, berkunjung ke redaksi Tribun Timur Makassar, Rabu (4/5/2016) petang
Mukhtar Tompo: Saya Ketua Tim Sukses Ibu Dewie di Pilkada Takalar 2012 - mukhtar-tompo_20160504_232148.jpg
TRIBUN TIMUR/ABD AZIS
Anggota DPR RI pengganti antar waktu (PAW) dari Fraksi Partai Hanura, Mukhtar Tompo berkunjung ke redaksi Tribun Timur Makassar, Rabu (4/5/2016) petang

Laporan Wartawan Tribun Timur, Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-- Anggota Fraksi Partai Hanura DPR RI Mukhtar Tompo, Pengganti Antar Waktu (PAW) Dewie Yasin Limpo tidak menyangka akan duduk sebagai anggota dewan di Senayan, Jakarta.

“Saya benar-benar tidak menyangka karna memang tidak mudah didapatkan, penuh liku-liku dan intrik,” kata Mukhtar di redaksi Tribun Timur, Jl Cendrawasih No 430, Makassar, Rabu (4/5/2016) malam.

Wakil Sekjen DPP Partai Hanura ini menambahkan dengan segala kemampuannya ia akan bekerja sama dan membantu pemerintah membangun Sulsel.

“Dulu (anggota DPRD Sulsel) saya sering dibilangi sama teman-teman terlalu kritis tapi saya kan menyampaikan apa adanya,” ujar Mukhtar Tompo.

Kader muda terbaik di partai bentukan Wiranto tersebut lalu bercerita tentang kisahnya hingga menjadi anggota DPR RI. Menurutnya, ia bergabung di dunia politik berawal dari ajakan adik kandung Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, Dewie Yasin Limpo.

“Jadi saya ini ketua tim sukses Ibu Dewie waktu maju di Pilkada Takalar, karena kami gagal saya kembali ke kampung (Jeneponto),” kata Mukhtar.

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved