Tutup Musrembang Makassar, Deng Ical Apresiasi Kinerja Pejabat

Syamsu Rizal menyampaikan apresiasi atas kinerja seluruh pimpinan Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD)

Tutup Musrembang Makassar, Deng Ical Apresiasi Kinerja Pejabat
HANDOVER
Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal menutup musyawarah perencanaan pembangunan (Musrembang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah kota Makassar. 

Laporan wartawan Tribun Timur, Saldy

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal menutup musyawarah perencanaan pembangunan (Musrembang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah kota Makassar.

Acara yang dilaksanakan oleh Bappeda kota Makassar ini dipusatkan di Hotel Clarion, Jumat (11/3/2016). Sebelumnya kegiatan ini dibuka Wali Kota Makassar, Danny Pomanto.

Dalam sambutannya, Syamsu Rizal menyampaikan apresiasi atas kinerja seluruh pimpinan Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) yang telah meluangkan tenaga dan pikirannya untuk membuat perubahan di kota Makassar.

"Apa yang menjadi keinginan masyarakat harus disinergikan demgan program pemerintah. Itu yang utama," kata Syamsu Rizal.

Ia menyebutkan berbagai indikator perlu ditetapkan untuk memberikan rasa nyaman bagi semua sesuai dengan visi kota Makassar menjadi kota dunia yang nyaman bagi semua.

Dalam Musrembang ini Syamsu Rizal berharap, kegiatan itu bisa menjadi evaluasi dan inovasi bagi pemerintah kota Makassar, untuk memaksimalkan berbagai sumber daya yang dimiliki.

Musrembang diikuti oleh seluruh SKPD, Legislatif, LPM, forum komunikasi daerah, asosiasiasi, profesi, Ngo, unsur kepemudaan, dan unsur keterwakilan perempuan.

Penulis: Saldy Irawan
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved