Pipa Gas Alam Rumah Tangga di Wajo Meledak, Dua Warga Terbakar

Keduanya menderita luka bakar dan kini mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lamaddukelleng Sengkang.

Pipa Gas Alam Rumah Tangga di Wajo Meledak, Dua Warga Terbakar
hardiansyah/tribunwajo.com
Korban kebakaran akibat bocornya pipa gas alam rumah tangga mendapat perawatan medis di RSUD Lamaddukelleng Sengkang, Kamis (21/03/2019) dini hari. 

TRIBUN-WAJO.COM, SENGKANG - Dua orang warga menjadi korban akibat kebakaran di kios pulsa di Kelurahan Atakkae, Sengkang, Kabupaten Wajo, Rabu (20/03/2019) malam.

Adalah pemilik kios, Irfan (22) dan seorang rekannya Bambang (40).

Keduanya menderita luka bakar dan kini mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lamaddukelleng Sengkang.

Irfan mengalami luka bakar di bagian tanggannya, serta beberapa luka lecet di bagian kakinya. Sementara, Bambang, nyaris sekujur tubuh bagian atasnya terkena api.

Sebelum api menghabiskan bagian depan kios pulsa yang berada di Jl Serikaya tersebut, warga setempat sempat mendengar suara ledakan.

"Ada ledakan dulu, baru tiba-tiba ada api," kata Bhabinkamtibamas Kelurahan Atakkae, Bripka Robby kepada Tribun Timur, Kamis (21/03/2019) dini hari.

Diduga, ledakan tersebut berasal dari kebocoran pipa gas alam rumah tangga yang terpasang di bawah kios. Sebab, aroma gas cukup menyengat di lokasi kejadian.

Api cepat dipadamkan oleh pemadam kebakaran yang menerjunkan 3 armadanya sebelum api kian membesar.

Saat ini, pihak Pertamina sebagai pengelola jaringan gas alam rumah tangga berada di lokasi kejadian untuk memastikan adanya kebocoran dan mengambil langkah awal. (TribunWajo.com)

Laporan wartawan Tribun Timur @dari_senja

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved