VIDEO: Pembelaan ASN Sinjai yang Diduga Salam 2 Jari

Sedang Bupati Seto akan dijadwalkan dalam waktu dekat ini oleh Bawaslu untuk memintai keterangan terkait dugaan warga Salam Dua Jari tersebut.

TRIBUN-SINJAI.COM, SINJAI UTARA - Kepala Bidang Promosi dan Pemasaran Dinas Pariwisata Sinjai, Andi Mandasini mengatakan, ia memenuhi panggilan Bawaslu sebagai orang taat hukum pada Rabu (13/3/2019) kemarin.

Ia dipanggil Bawaslu Sinjai terkait adanya laporan warga ke Bawaslu yang menduga aksi foto Bupati Sinjai A Seto Gadhista Asapa bersama sejumlah kepala dinas di Pulau Larea-rea sebagai aksi foto Salam Dua Jari.

Atas aduan itu, oleh Bawaslu Sinjai memanggil mereka untuk mengklarifikasi dugaan itu.

Baca: Dugaan Pemukulan, Bawaslu Sinjai Panggil Kades Bonto dan Mizar Roem

Baca: Facebook dan Instagram Down, Giliran WhatsApp Ikutan Error, Pengguna Keluhkan Tak Bisa Kirim Gambar

"Saya hadiri undangan klarifikasi soal pose Salam Dua Jari. Perlu saya sampaikan bahwa Salam itu bukan Salam Dua Jari untuk dukungan ke Capres tetapi sebagai salam simbol dua anak cukup," kata Mandasini.

Sebab Pulau Larea Desa Pulau Harapan, Kecamatan Pulau Sembilan sebagai kampung sadar KB. Sehingga usai melakukan kegiatan Musrenbang mereka langsung ke Objek Wisata itu sambil foto dengan simbol dua anak cukup, jelas Andi Mandasini.

Selain Andi Mandasini menghadiri undangan Bawaslu Sinjai juga ada Kepala Dinas Perhubungan Irwan Syahrani, Kepala Bagian Perlengkapan Muh Arfa dan beberpara kepala dinas lainnya.

Sedang Bupati Seto akan dijadwalkan dalam waktu dekat ini oleh Bawaslu untuk memintai keterangan terkait dugaan warga Salam Dua Jari tersebut.

"Setelah rampung pemanggilan klarifikasi, selanjutnya kami agendakan akan memanggil Bupati Andi Seto juga akan memintai kelarifikasinya soal dugaan itu," kata Ketua Bawaslu Sinjai, Rusmin Kayyung.

Sedang hasil klarifikasi Bawaslu kepada para kepala dinas baru akan disampaikan setelah rapat tim Gakkumundu di Bawaslu Sinjai dalam waktu dekat ini.(*)

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur :

Jangan Lupa Follow akun Instagram Tribun Timur:

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Hasrul
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved