BREAKING NEWS

BREAKING NEWS: Pemuda yang Tenggelam di Pelabuhan Bangsalae Siwa Ditemukan Meninggal Dunia

Pencarian korban tenggelam di Pelabuhan Bangsalae Siwa Wajo dalam radius 1 sampai 2 mil dari bibir pantai itu usai.

BREAKING NEWS: Pemuda yang Tenggelam di Pelabuhan Bangsalae Siwa Ditemukan Meninggal Dunia
TRIBUN TIMUR/HARDIANSYAH ABDI GUNAWAN
Tim SAR gabungan berhasil menemukan jenazah Zulkifli (19), pemuda yang teggelam di Pelabuhan Bangsalae Siwa, Kecamatan Pitunpanua, Kabupaten Wajo, Jumat (22/02/2019). 

TRIBUN-WAJO.COM, PITUMPANUA - Tim SAR gabungan menepi di Pelabuhan Bangsalae Siwa, Kecamatan Pitunpanua, Kabupaten Wajo, Jumat (22/02/2019). Pencarian dalam radius 1 sampai 2 mil dari bibir pantai itu usai. Ada kantong berwarna hitam besar berusaha diangkat.

Di dalamnya, Zulkifli (19) sudah tak bernyawa. Riuh. Keluarga histeris melihat kantong hitam itu diangkat. Tim SAR gabungan berhasil menemukan Zulkifli yang tenggelam ditelan ombak, Kamis (21/02/2019) sore kemarin.

Menurut Koordinator Pos SAR Bone, Andi Sultan, Zulkifli ditemukan sekitar 30 meter dari lokasi dugaan tempat pertama kali Zulkifli dinyatakan tenggelam.

Baca: VIDEO VIRAL Camat se-Makassar Dukung Jokowi-Maruf, SYL: Selfi-selfie ji itu Kodong!

Baca: Camat se-Makassar Pendukung Jokowi-Maruf Ramai-ramai Bungkam

Baca: Pena 98 Sebar Puluhan Spanduk di Makassar Terkait Freeport

"Sekitar 30 meter dari titik jatuhnya, (Tim SAR) menemukan korban dengan menyelam," katanya kepada Tribun Timur, Jumat (22/02/2019).

Jenazah Zulkifli pun langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Siwa. Rencananya, selepas itu langsung dibawa ke rumah duka di Desa Lauwa, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo.

Diketahui, sebelum kejadian nahas di Pelabuhan Bangsalae Siwa itu, Zulkifli bersama 3 orang rekannya sedang berenang-renang di Pelabuhan Bangsalae Siwa. Aur sedang pesang dan ombak lumayan tinggi.

Zulkifli bersama seorang rekannya, Muhammad Reza (19) berenang ke perairan yang lebih dalam. Tiba-tiba ombak menggulung, Zulkifli tak mampu menyelamatkan diri, srdang Reza berhasil berenang ke tepian dengan susah payah, tak mampu menolong rekannya. (TribunWajo.com)

Laporan wartawan Tribun Timur @dari_senja

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur :

Follow juga akun instagram tribun-timur.com:

A

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved