Mall GTC Makasssar Ajak pengusaha Lokal Bergabung

Mall yang berlokasi di kawasan kota mandiri Tanjung bunga ini, memili konsep Family Mal membuat mal ini dapat dikunjungi oleh semua segmen

Mall GTC Makasssar Ajak pengusaha Lokal Bergabung
TRIBUN TIMUR/ MUH ABDIWAN
Mall GTC Makassar 

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Pengelola Mal GTC Makassar mengajak pelaku UMKM Makassar dan sekitar untuk membuka usaha di Mal GTC Makassar.

"Kalau saya rasa, Mal GTC Masih sangat layak untuk menjadi pilhan untuk membuka usaha, jadi para pengusaha dapat  membuka usahanya di sini. Saat ini tenant kami dari berbagai bidang usaha antara lain fashion, kuliner, batu permata, furniture dan Interior, perkantoran seperti Grab, BCA, Travel Umrah, Oto Bid, GMTD  dan lain-lain ",  ujar Mall Direktur GTC  Makassar, Lahajji, beberapa waktu lalu.

Mall yang berlokasi di kawasan kota mandiri  Tanjung bunga ini, memili konsep Family Mal membuat mal ini dapat dikunjungi oleh semua segmen masyarakat, mulai dari orang dewasa, remaja hingga anak-anak.

Baca: Sambut Pemilu, Kapolres Gowa Bekali Personelnya Lawan Hoaks

Baca: Pesan Ustaz Arifin Ilham dari Malaysia: Umurku Tidak Sepanjang Perjuanganku, Sementara Dosaku Banyak

Baca: Pria Ini Jadi Spesialis Pencuri Rokok di Pinrang, Begini Rekam Jejaknya

Dengan adanya beberapa arena bermain dan kehadiran pusat hobi, semakin melengkapi kebutuhan masyarakat. di bangun di lahan seluas kurang lebih 39.605 meter persegi, Mall ini, mengusung konsep 'Your real Families Mall’. Sampai saat ini sekitar 200 pelaku UKM telah menjual produknya di Mall GTC Makassar dengan biaya sewa yang sangat terjangkau.

Menurutnya, satu yang menjadi daya tarik Mal GTC Makassar adalah, dengan adanya Foodcourt yang sangat nyaman dengan pelbagai sajian menu yang akan memanjakan lidah, selain itu harganya yang sangat terjangkau untuk semua kalangan.

Foodcourt yang ada di Mal GTC Makassar ini menjadi alternatif utama bagi warga dan pegawai perkantoran yang ada di seputaran kawasan tanjung bunga.

Jadi bagi Anda yang ingin membuka usaha anda dalam bidang kuliner, Foodcourt Mal GTC Makassar dapat menjadi prioritas utama untuk bisnis kuliner anda.

Marcomm Head Mall GTC Makassar Fauzan Arsyad menambahkan, sampai dengan saat ini, ruang retail yang terdapat di Mall GTC Makassar telah tersewa oleh tenant antara lain seperti KFC, Harapan Baru, Matahari Dept Store dan lain-lainnya.

Fauzan mengatakan pertumbuhan dan perkembangan properti kawasan penyangga kota Jakarta, seperti Gowa dan Maros cukup kencang. Lokasi mal yang yang relatif dekat dengan Kota, fasilitas penunjang lainnya seperti ketersediaan infrastruktur dan kawasan komersial juga menjadi faktor penentu dan daya tarik bagi para calon tenant.

Selain itu, Mall GTC Makassar juga menyediakan jumlah parkir kendaraan bagi para pengunjung sebanyak 759 lot parkir untuk mobil dan 1.126 lot untuk motor, sehingga memudahkan pengunjung memarkir kendaraannya.

Halaman
12
Penulis: Nurul Adha Islamiah
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved