TKD Jelaskan Sembilan Misi Jokowi-Ma’ruf di Tribun Timur

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Kerja Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Syamsul Bachri, menyatakan, TKD Sulsel punya tugas khusus

TKD Jelaskan Sembilan Misi Jokowi-Ma’ruf di Tribun Timur
nur fajriani/tribun timur
Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Kerja Jokowi Ma'aruf, mengunjungi Kantor redaksi Tribun Timur, Jl Cendrawasih No.430 Kota Makassar. Rabu (5/12/2018) sore. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Kerja Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Syamsul Bachri, menyatakan, TKD Sulsel punya tugas khusus dari pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden RI, Joko Widodo-Ma’ruf Amin (Jokowi-Ma’ruf) di Sulsel.

Pertama, kata anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dari Fraksi Partai Golkar itu adalah, menjelaskan kepada publik tentang visi dan misi Jokowi-Ma’ruf.

Baca: BBM Langka di Kabupaten Majene, Beberapa Hari Terakhir! Ini Penjelasan Supervisor SPBU Rangas

Baca: Bupati Luwu Timur Kunjungi Kakak Adik Tak Sekolah karena Kendala Biaya, Kades Puncak Indah Marah

Kedua katanya, menyampaikan program-program yang telah dicapai Jokowi bersama Jusuf Kalla.

"Ada sembilan misi yang akan dijalankan oleh Pak Jokowi-Ma’ruf," tegas Wakil Ketua Komisi VI DPR-RI periode 2009-2014 itu di ruang Redaksi Tribun Timur, Nomor 430, Jl Cenderawasih, Kota Makassar, Sulsel, Rabu (5/12/2018).

Hadir mendampingi Wakil Ketua Komisi IX DPR RI itu, Andi Wilda Pabokori (PDIP) Ferry Tandiari, Andi Dala Atika (Golkar), Mallapiang (PPP), Mulyati (PKPI), Nuridayanti Mas (PSI)
Awing Yahya (Golkar), Sanusi Ramadhan (Perindo) dan Risfayanti (PDIP).

"Saya juga ingin menyampaikan bahwa Pak Jokowi Insya Allah akan berkunjung ke Sulawesi Selatan tanggal 22-23 Desember. Kami ingin memanfaatkan kedatangan beliau sebagai capres," ungkap Syamsul.

Syamsul menambahkan, Jokowi juga meminta kepada TKD Sulsel untuk menyampaikan apa-apa yang yang telah dicapai selama masa pemerintahannya bersama Jusuf Kalla.

Baca: KSR PMI UMI gelar Donor Darah di Pelataran Fakultas Ekonomi

Baca: Gandeng Kodim 1404, Kesbangpol Pinrang Gelar Rapat Koordinasi Bela Negara

Menurutnya, banyak hal yang sudah dicapai keduanya dan publik perlu mengetahuinya.

"Seperti sektor ekonomi, infrastruktrur, sosial dan tentu juga saat yang sama kami dari tim akan merekam pandangan-pandangan publik tentang kekurangan-kekurangan yang masih ada dalam pemerintahan untuk diperbaiki dan disempurnakan pada priode selanjutnya," tegasnya.(ziz)

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami: 

Follow juga akun instagram official kami: 

i
Penulis: Abdul Azis
Editor: Waode Nurmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved