Info CPNS Terbaru

Hasil SKD CPNS Jeneponto Segera Diumumkan

Hasil SKD CPNS Kabupaten Jeneponto telah selesai diverifikasi dan validasi level 1 pada tanggal 1 Desember 2018 pukul 22:00 WIB.

Hasil SKD CPNS Jeneponto Segera Diumumkan
IST/ Tribunnews.com
BKN Umumkan Hasil SKD CPNS 2018 Peserta Lolos Ikut SKB, Cek Pula Jadwal dan 14 Lokasi Tes SKB BKN 

Laporan Wartawan TribunJeneponto, Ikbal Nurkarim

TRIBUNJENEPONTO.COM, JENEPONTO - Hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Pemerintah Kabupaten Jeneponto 2018 telah memasuki verifikasi dan validasi (Verval) Level 1.

Hal itu disampaikan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) melalui akun twitter resminya @bkngoid.

Dalam postingan tersebut menyebutkan, Hasil SKD CPNS Kabupaten Jeneponto telah selesai diverifikasi dan validasi level 1 pada tanggal 1 Desember 2018 pukul 22:00 WIB.

Baca: Hujan Deras Guyur Polman

Baca: Antisipasi Banjir, Dinas PUPR Bersihkan Sampah di Pasar Minasa Maupa Gowa

Baca: Bhayangkara FC vs PSM - Alumni STIM Nitro Makassar Ini Prediksi PSM Tekuk Bhayangkara FC 2-1

Berdasarkan prosedur, verval level 1 adalah tahap terakhir dari 4 tahap prosedur verval hasil SKD yang dilakukan BKN sebagai pelaksana panitia seleksi nasional (Panselnas).

Artinya tak lama lagi pengumuman Hasil SKD CPNS Kabupaten Jeneponto akan segera terbit. Pengumuman hasil SKD ini rencananya akan diumumkan oleh Pemkab Jeneponto melalui lamanbkpsdm.jenepontokab.go.id

Hanya saja, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Jeneponto, Muh Arifin Nur, belum memberikan konfirmasi mengenai kapan jadwal pengumuman hasil SKD dan jadwal SKB CPNS Kabupaten Jeneponto akan dirilis.

Hingga berita ini diterbitkan, TribunJeneponto telah mencoba menkonfirmasi kekantor BKPSDM Jeneponto dan menanyakan via telepon, namun belum mendapat tanggapan.

Sebelumnya, pegawai BKPSM Jeneponto mengaku, ketua BKPSDM Jeneponto telah berangkat ke Jakarta memenuhi panggilan BKN untuk rekonsiliasi data hasil SKD serta perankingan peserta yang dinyatakan lulus oleh BKN, Jumat (30/11/2018) kemarin.

"BKPSDM Jeneponto Belum menyampaikan secara resmi sebelum ada penyampaian resmi dari BKN Pusat," kata Kepada BKPSDM Muh Arifin Nur kepada TribunJeneponto, Kamis (22/11/2018) lalu.

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami: 

Follow juga akun instagram official kami: 

ii
Penulis: Ikbal Nurkarim
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved