Porda Sulsel 2018

Ikut 28 Cabor, Makassar Target 125 Emas di Porda Sulsel XVI

Porda ke-XVI akan diselenggarakan di Pinrang pada 9 September 2018 mendatang

Ikut 28 Cabor, Makassar Target 125 Emas di Porda Sulsel XVI
HANDOVER
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto menghadiri sekaligus melepas 520 orang Kontingen Porda ke-XVI tahun 2018, di Lapangan Karebosi, Sabtu (11/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto menghadiri sekaligus melepas 520 orang Kontingen Porda ke-XVI tahun 2018, di Lapangan Karebosi, Sabtu (11/8/2018).

Porda ke-XVI akan diselenggarakan di Pinrang pada 9 September 2018 mendatang, dengan mengikuti 28 cabang olahraga (cabor).

Cabor tersebut yakni atletik, balap motor, balap sepeda, biliar, bola basket, volly indoor, volly pasir, bridge, bulutangkis, catur, dayung, futsal, judo, karate, kempo, menembak, panahan, panjat tebing, pencat silat, renang, senam, sepak bola, takraw, softball, tae kwon do, tennis Lapangan, tennis meja, dan tinju.

"Alhmadulillah, baru saja kita menyaksikan peresmian kontingen Porda Pinrang. Selaku mantan atlet saya merasakan semangat yang sangat kuat hari ini," ucapnya dalam rilis.

Kata Danny, jika para Kontingen mengharapkan juara umum itu sudah sangat biasa dalam pertandingan, tetapiperbaikan rekor-rekor yang bisa memperbaiki prestasi ke depan.

Danny pun berharap agar para peserta mengasah skill dan bermain secara fair untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

Sementara itu, Ketua KONI Makassar, Agar Jaya menargetkan akan memboyong 275 Medali yang terdiri dari medali emas 125 buah, medali perak 78 buah dan medali perunggu 72 buah.

"Target medali ini, memang masih menunggu hasil evaluasi pelaksanaan latihan dan uji tanding dari seluruh cabang olahraga," pungkasnya. (*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help