Ratusan Caleg Mulai Urus SKCK di Polres Bantaeng

Jumlah tersebut diprediksi masih akan bertambah sebab kuota caleg berjumlah 25 orang dalam tiap partai.

Ratusan Caleg Mulai Urus SKCK di Polres Bantaeng
edi hermawan/tribunbantaeng.com
Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) kini sudah mulai memadati loket pengurusan SKCK di Polres Bantaeng, Jl Sungai Bialo, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Kamis (12/7/2018). 

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) kini sudah mulai memadati loket pengurusan SKCK di Polres Bantaeng, Jl Sungai Bialo, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Kamis (12/7/2018).

Bagian pelayanan SKCK Polres Bantaeng, Brigpol Hardi mencatat sudah ada sekitar 200-an Bacaleg yang mengurus SKCK. "Hingga saat ini sudah ada 200an Bacaleg yang urus SKCK," ujarnya.

Menurutnya, hal itu berlangsung beberapa hari belakangan. Mereka yang akan maju sebagai wakil rakyat sudah mulai memadati ruang tunggu pada pelayanan SKCK tersebut.

Baca: Ini 34 Nama Bakal Calon Anggota DPD RI Dapil Sulbar, 2 Incumbent

Baca: Nyaleg, Putra Mantan Bupati Lutra Tinggalkan Golkar Berlabuh di PAN

Dia juga mengaku bahwa jumlah tersebut diprediksi masih akan bertambah sebab kuota caleg berjumlah 25 orang dalam tiap partai di Bantaeng.

"Jadi karena ada 14 partai maka kami perkirakan ada 350 Bacaleg yang akan urus SKCK," tuturnya.

Dari 200 pengurus itu termasuk tiga orang yang merupakan kandidat yang bertarung di Pilkada Bantaeng 2018. Mereka yaitu Andi Sugiarti Mangun Karim, Andi Mappatoba dan Nurdin Halim.

Pantauan TribunBantaeng.com, para pengurus itu mulai berdatangan sejak pagi dan mengantre di ruang tunggu pelayanan SKCK.(*)

Penulis: Edi Hermawan
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help