IPMIL Luwu Galang Dana untuk Korban Banjir di Walmas

Aksi ini juga mereka gelar di Kabupaten Luwu, di jalan poros trans, depan lapangan Batusitanduk, Kecamatan Walenrang, Luwu.

IPMIL Luwu Galang Dana untuk Korban Banjir di Walmas
HANDOVER
Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu (IPMIL) Luwu Komisariat Lamasi Timur menggalang dana untuk korban banjir di Walenrang Lamasi (Walmas). 

Laporan Wartawan TribunLuwu.com, Desy Arsyad

TRIBUNLUWU.COM, BELOPA - Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu (IPMIL) Luwu Komisariat Lamasi Timur menggalang dana untuk korban banjir di Walenrang Lamasi (Walmas).

Aksi tersebut berlangsung selama tiga hari di beberapa titik di Kota Makassar, salah satunya di perempatan fly over.

Aksi ini juga mereka gelar di Kabupaten Luwu, di jalan poros trans, depan lapangan Batusitanduk, Kecamatan Walenrang, Luwu.

Koordinator aksi sosial Kabid Sospol IPMIL Luwu Komisariat Lamasi Timur, Ilyam Ledy Salurante menjelaskan, penggalangan dana ini untuk membantu masyarakat yang terkena dampak banjir di Kecamatan Lamasi Timur dan Walenrang Timur.

Baca: KAMMI Luwu Raya Bantu Korban Banjir di Walmas

"Bantuan tersebut berupa sembilan bahan pokok (Sembako), uang tunai dan pakaian layak pakai," katanya melalui rilisnya kepasa tribunluwu.com, Senin (9/7/2018).

Di samping itu, Ketua Umum IPMIL Luwu Komisariat Lamasi Timur, Harman Pasande, turut prihatin dan berharap Pemerintah Kabupaten Luwu peka juga memperhatikan warga yanh terkena dampak banjir.

"Dengan aksi sosial ini, kami dari kalangan mahasiswa belajar dan terlatih terhadap kepekaan lingkungan dan peduli sesama manusia. Dan bertujuan untuk membantu masyarakat yang terkena banjir, apalagi yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah,"

"Untuk Pemerintah Kabupaten Luwu, agar bisa lebih tepat sasaran ketika memberika bantuan. Dan berharap semoga banjir bisa cepat surut agar pemerintah bisa segera mencari jalan keluarnya," tuturnya.(*)

Penulis: Desy Arsyad
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved