Nurdin Halid: Terima Kasih untuk yang Telah Berjuang

Selama 15 bulan 27 hari menjalani proses Pilgub Sulsel, dirinya bersama Ustaz Aziz ditemani banyak tim dan relawan yang loyal.

Nurdin Halid: Terima Kasih untuk yang Telah Berjuang
HANDOVER
Calon Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Halid berterima kasih untuk seluruh tim pemenangan dan relawan yang berjuang dalam pemenangan pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) di Pilgub Sulsel 2018. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Calon Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Halid berterima kasih untuk seluruh tim pemenangan dan relawan yang berjuang dalam pemenangan pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) di Pilgub Sulsel 2018.

"Ini bukan pidato kekalahan, tetapi ini adalah bentuk terima kasih, kepada kita semua yang telah bersama-sama berjuang," ucap NH di Rumah Pemenangan NH-Aziz, Jl Mapala, Kota Makassar, Minggu (1/7/2018).

Ia mengatakan, selama 15 bulan 27 hari menjalani proses Pilgub Sulsel, dirinya bersama Ustaz Aziz ditemani banyak tim dan relawan yang loyal.

Tujuannya, demi mewujudkan sebuah cita-cita dan mimpi bersama untuk kepentingan Sulawesi Selatan.

Baca: NH-Aziz Tegaskan Dukung Gubernur Sulsel Terpilih

"Kita semua bersama-sama dalam sebuah cita-cita dan mimpi yang sangat suci dan ikhlas untuk Sulsel," kata NH via rilis.

Olehnya itu, NH kembali mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh tim hingga relawan yang telah berjuang, bekerja dengan tulus.

Menurutnya, cita dan mimpi bersama itu, Allah belum membukakan jalan.

"Kita belum tahu, apakah minggu depan, dua minggu ke depan Allah merestui cita dan mimpi kita bersama itu. Saya yakin kita semua telah bekerja tulus dan ikhlas, olehnya itu juga kita harus berserah diri. Peristiwa politik ada loyal, setengah loyal dan ada pengkhianat," kata NH.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help